Minggu, 01 Juni 2014

Sinopsis Hot Young Bloods

1 Juni 2014

Young Sook (Park Boo Young) adalah seorang pemimpin geng wanita yang paling di takuti di sekolahnya. Joong Gil (Lee Jong Suk) adalah seorang playboy di sekolah, dia mengencani semua gadis di sekolahnya kecuali Young Sook yang belum pernah dia pacari karena Joong Gil sangat takut pada Gwang Sik (Kim Young Kwang) seorang ketua geng di sekolah lain yang juga sangat menyukai Young Sook.. Pada suatu hari, Young Sook meminta Joong Gil untuk berkencan dengannya, namun Joong Gil menolaknya dia beralasan jika Gwang Sik sangat menyukai Young Sook selain itu, ada alasan lain kenapa dia tidak bisa menyukai Young Sook..
Sementara itu, seorang siswi baru pindahan dari Seoul Soo Hee (Lee Se Young) datang ke sekolah mereka. Soo Hee sangat cantik dan berbeda dari gadis2 lainnya sehingga membuat Joong Gil sangat menyukainya. Joong Gil akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Soo Hee.. Gwang Sik yang mengetahui jika Young Sook menyukai Joong Gil sangat marah dan menghajar Joong Gil selain itu, Gwang Sik juga membuat Young Sook di hajar teman2 wanitanya demi melindungi Joong Gil, hal itu membuat Joong Gil sadar jika Young Sook benar2 menyukainya.. 





Photo:Cre@hancinema.net




1 komentar:

  1. Sangat menarik. Ketika menontonnya jadi terbawa emosi, masa seorang laki-laki kok bertindak sebagai seorang pengecut (jong gil)

    BalasHapus