Jumat, 07 Desember 2012

Sinopsis Singkat Drama Korea The King Of Dramas

7 Desember 2012



Cast
Main Cast

Kim Myung Min as Anthony Kim
Jung Ryu Won as Lee Go Eun
Choi Si Won as Kang Hyun Min
Oh Ji Eun as Sung Min Ah

Jung Man Sik as Oh Jin Wan



Sinopsis Singkat:
The King Of Dramas adalah serial komedi tentang bisnis hiburan dan pembuatan drama 
yang akan menceritakan tentang CEO sebuah perusahaan produksi, seorang penulis pemula , dan seorang bintang top.
Anthony Kim (Kim Myung Min) adalah seorang CEO yang serakah tapi brilian dari sebuah perusahaan produksi yang akan melakukan segalanya dan apa saja untuk uang. Dia sangat berbakat dalam menjalankan bisnis. 
Lee Go Eun (Jung Ryu Won) adalah seorang penulis pemula yang berhati hangat, jujur, dan bercita-cita tinggi. Sementara itu, Kang Hyun Min (Choi Si Won) adalah bintang top percaya diri, kejam, egosi dan sombong. Apa drama? Drama adalah Uang! Uang! Uang!






Itu dia The King Of Dramas yang coba aku ikutin dan ternyata ceritanya seru banget setelah sebelumnya nonton Nice Guy yang melo beud... Aduh rasanya udah g sabar buat nonton episode selanjutnya di channel one... Liat peran Anthony Kim yang menghalalkan segala cara untuk mewujudkan keinginannya membuat drama yang sukses bikin gregetan, tapinya setelah Anthony terpuruk dan Anthony menangis di depan psikiater bikin g tega juga walaupun dia tetap angkuh dan hidup dengan mewah walaupun udah bangkrut... Kasian tapi  lucu juga liat Anthony :D...

Oiya di episode 1 dan 2 yang udah aku tonton, ada satu yang membuatku terharu yaitu Joo Dong Suk (Suh Dong Won). Dong Suk tadinya kalo g salah adalah sopirnya Anthony Kim waktu di Empire Production dan waktu Anthony dipecat dari Empire Production, Dong Suk juga ikut keluar dan sekarang tetap bersama dengan Anthony di World Production dan rela walaupun gajinya belum dibayar selama empat bulan :(... Kalo dipikir2 mau ya Dong Suk kerja sama Anthony yang orangnya semena2, galak, sombong apalagi yak???  



1 komentar:

  1. share link download nya dong,, udah sampe ep 8 abis itu kok mandeg,, di cari g ada

    BalasHapus