Jumat, 12 Januari 2018

Sinopsis Drama Korea Wise Prison Life / Sinopsis Drama Korea Prison Playbook

13 Januari 2018


Wise prison life menceritakan tentang Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) seorang pemain baseball handal yang harus berurusan dengan hukum karena tidak sengaja melukai orang yang akan memperkosa adik perempuannya, Je Hyuk kemudian divonis 1 (Satu) tahun penjara dan harus menghuni lapas. Di lapas dirinya kembali bertemu dengan Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho) sahabatnya dulu yang juga bermain baseball namun harus mengubur mimpinya karena cidera, Joon Ho di lapas bertugas sebagai seorang sipir yang kemudian akan membantu Je Hyuk jika mengalami kesulitan. 

Para Pemain Wise Prison Life :
Park Hae Soo sebagai Kim Je Hyuk 
Je Hyuk adalah seorang pemain baseball profesional yang mendapatkan masalah karena melakukan pemukulan kepada seorang laki-laki yang akan memperkosa adik perempuannya, Je Hyuk harus dipenjara selama 1 tahun. Je Hyuk mempunyai sifat yang canggung polos dan sedikit kurang peka terhadap lingkungan dan tidak dapat melakukan apapun selain bermain baseball, walaupun Je Hyuk dipenjara, dirinya dapat beradaptasi dengan penghuni kamar lainnya.



Jung Kyung Ho sebagai Lee Joon Ho 
Joon Ho adalah sahabat Je Hyuk ketika masih kecil sampai remaja, mereka berdua sama2 menyukai baseball namun Joon Ho harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemain baseball karena cidera, dirinya kemudian bekerja sebagai sipir di lapas. DI lapas akhirnya Joon Ho dan Je Hyuk dapat bertemu kembali dan Joon Ho selalu membantu Je Hyuk ketika Je  Hyuk mengalami kesusahan dengan napi lainnya di dalam lapas.


Jung Hae In sebagai Kapten Yoo
Kapten Yoo adalah sebelumnya adalah seorang tentara namun dirinya difitnah oleh sesama teman tentaranya membunuh adik angkatan sehingga dirinya harus berurusan dengan hukum. Kapten Yoo disini diceritakan mempunyai sifat yang kaku kasar dingin karena masalahnya tersebut, namun berkat teman2 satu kamar selama di lapas termasuk Je Hyuk, dirinya kemudian menjadi lebih melunak. 



Jung Woong In sebagai Letnan Paeng
Letnan Paeng terlhat sebagai sipir yang garang namun Letanan Paeng justru orang yang sangat peduli dengan orang-orang yang ada di dalam lapas, termasuk kepada Je Hyuk..




Krystal Jung sebagai Ji Ho
Ji Ho adalah kekasih dari Je Hyuk dari kecil Je Hyuk dan Ji Ho sudah hidup bersama, sehingga setelah dewasa keduanya saling jatuh cinta. 



Im Hwa Young sebagai Je Hee
Je Hee adalah adik perempuan Je hYUK, dirinya merasa sangat bersalah kepada Je Hyuk karena dirinya Je hYuk harus masuk ke dalam penjara, namun berkat Joon Ho dapat kembali ceria dan menerima kenyataan. Je Hee kemudian menyukai Joon Ho..





Nah yang dibawah ini pemeran penduduk sebagai teman2 selama Joon Ho berada di dalam penjara, ada yang terkena kasus narkotika penipuan dan penganiayaan, masing2 punya sifat yang unik dan lucu yang membuat Wise Prison Life semakin menarik... 




kita awali tahun ini dengan sinopsis singkat drama korea wise prison life aka prison playbook yang lagi ngehit banget di Korea. Akhirnya nemu lagi pengganti dari witch's court, apalagi di korea ratingnya tinggi banget ngalahin drama black knight yang dibintangi kim rae won yang tayang di tv publik ... Wise Prison Life bergenre black comedy, dimana terkadang ceritanya serius tapi disisipi dengan unsur-unsur komedi dari para pemainnya buat lucu2anlah, tapi beneran ngakak deh nonton tingkah pemainnya..


7 komentar:

  1. sinosis ente cukup membantu gansis, keseringan asal donlot drama langsung batch malah kurang menarik

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kirain dramanya bakalan serius tapi ternyata malah bikin ngakak sampek akhir...

      Hapus
  3. Sinopsisnya sudah ngepas juga ada diselipkan foto-foto para pemain....

    BalasHapus