Sabtu, 29 Oktober 2011

Para Pemain Ojagkyo Family / Ojagkyo Brothers

29 Oktober 2011


Lagi seneng banget nonton Ojagkyo Family/ Ojagkyo Brothers karena kemarin sudah nulis sinopsis singkatnya, sekarang waktunya perkenalan dengan para pemainnya:
Para Pemain Ojagkyo Family: 
1. Uee as Baek Ja Eun : Baek Ja Eun seorang anak yang manja dan mudah marah karena sesuatu hal dia harus tinggal di dalam tenda di halaman rumah keluarga Hwang, pada awalnya ibu Hwang (Park Bok Ja) tidak menyukainya namun karena kegigihan dan ketulusan dari Baek Ja Eun, ibu Hwang mulai menyukainya.

2. Jung Woong In as Hwang Tae Shik: 
Ini dia anak pertama keluarga Hwang, bernama Hwang Tae Sik dia sudah cukup tua bekerja di klinik kesehatan namun belum mempunyai istri dan sedang dekat dengan seorang wanita. Ketika hubungannya dengan wanita itu mulai serius muncul seorang wanita bernama Angelica pacar lamanya dulu ketika dia berada di Filiphina dan mengaku mempunyai seorang putra hasil hubungannya dengan Hwang Tae Sik.
Hwang Tae Shik ini dulu pernah main di The Great Queen Seon Deok lho jadi kakaknya Mishil hahaaa gak nyangka penjahat bisa jadi orang baik dan lugu...


3. Ryu Soo Young as Hwang Tae Bum:
Hwang Tae Bum merupakan anak laki2 kedua Hwang Tae Bum tampan dan pintar sehingga ayah serta ibunya sangat menyayanginya. Dia bekerja sebagai reporter di sebuah kantor, karena sesuatu hal dirinya terlibat scandal dengan atasannya sehingga atasannya tersebut hamil dan dia harus bertanggung jawab menikahinya padahal dirinya tidak menyukai atasannya tersebut dan membuat kontrak pernikahan. Walaupun terkesan laki2 tidak bertanggung jawab, Hwang Tae Bum merupakan seorang laki2 yang baik dan sangat menyayangi keluarganya...
Lebih suka akting dia disini daripada waktu main di My Princess...

4. Joo Won as Hwang Tae Hee
Hwang Tae Hee merupakan anak laki2 ketiga, walaupun sebenarnya dia bukan anak kandung mereka namun ayah dan ibunya sangat menyayanginya terutama neneknya. Tae Hee bekerja sebagai seorang polisi dan dirinya sedang menyelidiki kasus yang melibatkan ayah Baek Ja Eun yang dituduh bersalah. Dan sepertinya dia ini yang bakalan jadi kekasih dari Baek Ja Eun. 


5. Yun Woo Jin as Hwang Tae Pil
Hwang Tae Pil merupakan anak laki2 terakhir dia sudah dewasa namun tidak pernah dewasa dan dia pun belum bekerja. Karena tidak pernah dewasa inilah dirinya sering ribut dengan kakaknya Tae Hee...





 

6. Choi Jung Yoon as Cha Soo Young
Cha Soo Young adalah atasan dari Hwang Tae Bum dan harus menikah kontrak dengan Tae Bum karena sudah terlanjur hamil. Dikantor dia sangat disiplin dan juga sangat memperhatikan penampilannya. Namun ketika di rumah dia sangat cuek dan sebenarnya dia sangat ceroboh.


7. Baek Il Sub as Hwang Chang Shik
Hwang Chang Sik adalah ayah dari keempat anak laki2 tersebut diatas, dialah pemilik perkebunan Ojagkyo.. Dan sebelumnya dirinya uga terlibat masalah dengan Ayah dari Baek Ja Eun.
 

8. Kim Ja Ok as Park Bok Ja

Park Bok Ja adalah istri dari Hwang Chang Sik. Dia adalah seorang istri serta seorang menantu yang baik. Mengurus perkebunan membersihkan rumah adalah perkerjaannya. Hubungannya dengan Baek Ja Eun kurang baik namun lama kelamaan hubungan mereka mulai membaik.


 
9. Jun Mi Suk as Kim Mi Sook

Kim Mi Sook adalah seorang janda beranak satu yang tinggal bersebelahan dengan keluarga Hwang. Kim Mi Sook adalah teman  sekolah dari Hwang Tae Shik dan dia menyukai Tae Shik namun sayang Tae Shik tidak menyukainya. Dan lebih memilih wanita lain yang lebih cantik namun Mi Sook tau tujuan buruk dari wanita yang menyukai Tae Shik.
Dia pernah bermain di Baker King Kim Tak Goo jadi ibunya Tak Goo itu lhooo..

10. Kim Yong Rim
Berperan sebagai nenek di Keluarga Hwang, dia selalu membela Tae Hee serta sangat menyayangi Tae Hee walaupun Tae Hee bukan anak kandung.

11. Lee Young Ha as Baek In Ho
Baek In Ho adalah ayah dari Cha Soo Young dia orang kaya karena seorang mantan menteri.




12. Park Joon Geum as Nam Yeo Kyung

Nam Yeo Kyung adalah ibu dari Cha Soo Young dirinya tidak rela anaknya menikah dengan Tae Bum..

Gak tau kenapa kok bisa suka sama Ojagkyo Brothers padahal jumlah episodenya lumayan banyak, mungkin karena genrenya family-romance jadinya seru lihat konflik di dalamya apalagi waktu ngeliat 4 kakak beradik yang semuanya cowok cakep2 lagi huiiiiiihhhh.. Dan Paling seneng kalo mereka semua lagi ngumpul2 makan bareng.... 
Oya dan yang membuatku betah menunggu Ojagkyo Brothers adalah sosok dri Hwang Tae Pil walaupun dia tidak dewasa tingkahnya itu konyol dan manis banget niceee... Kita tunggu saja kelanjutannya walaupun baru nyampek episode 19 hufttt...

6 komentar:

  1. mau nanya nih, kalau author nonton ojagkyo brothers dari mana ya? soalnya kan dvdnya belum keluar D: pengen banget nih nonton soalnya ada moon joo won-nya <3 makasih sebelumnya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mmg blm selesai, nntn di KBS world indovision baru sekitar 30 episode jd mungkin masih lama keluarnya...

      Hapus
  2. Bisa nonton di http://www.kimchidramas.net/
    Disana sudah ada english sub nya. Drama2 yang lainnya juga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo g di mysoju.com, tp klo koneksi internetnya lambat bikin sebel hiii :(

      Hapus
  3. apakah ini drama yang Eopisde nya panjang kayak royal family ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups ojagkyo family ada 58 episode sedangkan royal family hanya 18 episode...

      Hapus