Selasa, 22 April 2014

Sinopsis Film Korea Detective K : Secret Of Virtuous Widow

23 April 2014

Pada tahun 1793, 17 tahun setelah Raja Jeongjo menjadi Raja Joseon, terjadi pembunuhan. Raja kemudian memberikan perintah rahasia kepada Detective K (Kim Myung Min) untuk menyelidiki siapa pelaku pembunuhan. Ketika melakukan penyelidikan di sebuah penjara, Detective K menemukan seorang gubernur meninggal karena dibunuh. Detective K kemudian menemukan sebuah peniti yg digunakan sebagai senjata untuk membunuh. Ketika dia memegang peniti tersebut, dirinya di fitnah telah membunuh gubernur tersebut, dia pun dimasukkan ke dalam penjara. Di dalam penjara detective K bertemu dg seorang pecinta anjing bernama Seo Phil (Oh Dal Su). Seo Phil mengajak Detective K untuk melarikan diri dg cara menggali lubang. Setelah berhasil keluar mereka berdua tertangkap kembali dan dibawa ke hadapan raja.

Karena Raja sangat mempercayai Detective K, Raja kemudian memberikan tugas Detective K untuk pergi ke Jeokseong dan menyelidiki kasus wanita yg bunuh diri setelah suaminya meninggal dunia. Detective K pergi kemudian pergi ke Jeokseong dengan ditemani Seo Phil.. Di Jeokseong mereka mulai menginvestigasi seorang wanita bernama Han Kaek Joo (Han Ji Min) seorang pedagang wanita yg dicurigainya bekerja sama dg seorang Menteri bernama Lim (Lee Jae Ying) yg berusaha melakukan penggelapan pajak.. Selain menyelidiki kasus penggelapan pajak tersebut, Detective K juga menyelidiki kasus wanita yg bunuh diri setelah suaminya meninggal dunia karena kedua kasus tersebut saling berhubungan...  

Para Pemain:
Kim Myung Min as Detective K
Detective K adalah orang yg jenius di dalam setiap mengungkap sebuah kasus. Ketika terjadi sebuah pembunuhan, Detective K diberikan tugas rahasia oleh raja Jeongjo untuk menyelidiki kasus pembunuhan yg dicurigai berhubungan dg pemerintahannya... Detective K sangat dengan Raja sehingga raja sangat mempercayainya. Di dalam melakukan penyelidikan dirinya bertemu dg Seo Phil seorang pecinta anjing yg akan menemaninya mengungkap kasus tersebut...

Oh Dal Su as Seo Phil
Seo Phil adalah orang yg pernah diselamatkan oleh Detective K ketika dirinya dituduh sebagai pencuri anjing. Ketika Seo Phil dimasukkan ke dalam penjara, dirinya kembali bertemu dg Detective K yg difitnah sebagai pelaku pembunuhan. Seo Phil pun mengajak Detective K kabur dari penjara walaupun usahanya gagal.. Seo Phil kemudian ikut menemani Detective K ke Jeokseong untuk mengungkap sebuah kasus bunuh diri seorang wanita.. Seo Phil akan membantu Detective karena dirinya mempunyai kemampuan untuk menjinakkan anjing2 selain itu beberapa kali juga Seo Phil mencoba menyelamatkan nyawa Detective K..  

Han Ji Min as Han Kaek Joo
Han Kaek Joo adalah pedagang wanita yg dicurigai oleh detective sebagai orang yg terlibat dalam kasus bunuh diri seorang wanita. Han Kaek Joo juga dicurigai bekerja sama dg Menteri Lim dalam kasus penggelapan pajak..

Karena sebentar lagi Kim Myung Min ajusshi mau main drama lagi dg judul New Leaf bareng sama Park Min Young, ak sengaja nyari film2 nya yg dulu2 dan nemu beberapa diantaranya ini Detective K : Secret Of Virtuous Widow. Selain itu ada juga Closer Heaven kemudian Open City yg belum sempat aku tonton. Tapi untuk film2 yg lain kayan Man Of Vendetta, Wade Awake, Pacemaker, Deranged kemudian The Spies sudah aku tonton semua filmnya bagus2 semua :D... Dan Detective K ini yg terakhir aku tonton ceritanya ngocol lucu banget bikin ngakak guling2 wkwkwk... Bikin tambah cinta sama Kim Myung Min ajusshi :-*... Selain Kim Myung Min, ada Oh Dal Su yg berperan sebagai Seo Phil.. Dan dia ini yg bikin ngakak klo udah berduaan sama si Detective, bromance banget deh cocok mereka berdua lucu parah wkwkwkwk.. Dan ceweknya diperanin sama Han Ji Min yg pernah main di rooftop prince..
Biarpun ini film saeguk dan menceritakan tentang detektif dan banyak teka teki yg sedikit membingungkan tapi filmnya beneran keren ngocol dan enggak bikin bosen malah aku yg sedikit kurang paham sama ceritanya tetap betah nonton sampai akhir liat aksi kocak Kim Myung Min dan Oh Dal Su.. Endingnya pun tidak diduga2 aku rekomendasikan banget untuk ditonton Detective K : Secret Of Virtuous Widow!!







Photo:Cre@hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar