Selasa, 13 Mei 2014

Para Pemain Witch’s Romance

13 Mei 2014
Para Pemain Witch’s Romance
Uhm Jung Hwa as Ban Ji Yeon
Ban Ji Yeon adalah wanita berusia 39 tahun yang bekerja sebagai seorang wartawan. Karena kepribadian buruknya dia mendapat sebutan “witch” oleh rekan sekantornya. Di usianya yang ke 39 tahun, Ban Ji Yeon belum menikah dan tidak percaya cinta lagi karena dirinya pernah ditinggal oleh kekasihnya di hari pernikahan..


Park Seo Joon as Yoon Dong Ha
Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) adalah laki2 berusia 25 tahun yang menjalankan bisnis sebagai pekerja paruh waktu.. Yoon Dong Ha mempunyai kepribadian yang sangat baik dewasa dan ceria. Akan tetapi Dong Ha juga pernah mengalami pengalaman pahit ketika ditinggal oleh kekasihnya..

Han Jae Suk as No Shi Hoon
No Shi Hoon adalah kekasih Ban Ji Yeon. Mereka berdua pernah akan menikah akan tetapi di hari pernikahan mereka, Shi Hoon tidak pernah datang. Beberapa tahun kemudian, Shi Hoon muncul kembali di hadapan Ban Ji Yeon.. 

Jung Yeon Joo as Jung Eun Chae
Jung Eun Chae adalah wartawan baru yang bekerja di kantor Ban Ji Yeon. Karena dirinya pegawai baru, Eun Chae sering mendapat marah dari Ban Ji Yeon. Namun sikap penuh perhatian dari Dong Ha membuat Eun Chae menyukai Dong Ha..


Ra Mi Ran as Baek Na Rae
Baek Na Rae adalah sahabat satu2nya Ban Ji Yeon, walaupun seringkali Ban Ji Yeon bersikap buruk pada Na Rae, dirinya tetap setia kepada Ban Ji Yeon..


Lee Se Chang as Kang Min Goo (Suami Baek Na Rae)
Kang Min Goo adalah suami Na Rae, Ban Ji Yeon pernah menyukai Min Goo akan tetapi Min Goo lebih memilih Na Rae karena Bna Ji Yeon mempunyai kepribadian yang sangat buruk.


Yoon Hyun Min as Yong Soo Chul
Soo Chul adalah teman Dong Ha.. Mereka berdua tinggal satu rumah karena Dong Ha tidak dapat membayar uang kontrakan. Rumah Soo Chul berdekatan dengan rumah Ban Ji Yeon. Pada awalnya Soo Chul adalah orang yg disewa oleh teman2 sekantor Ban Ji Yeon untuk merayu Ban Ji Yeon namun dengan pertolongan Dong Ha, Ji Yeon terhindar dari rasa malu.. Karena insiden inilah Soo Chul sangat takut dengan Ban Ji Yeon.. 


Hayo siapa yang udah nonton Witch’s Romance??? Ceritanya seru banget kan? Lucu2 gimana gitu.. Agak geli juga si lihat perbedaan usia antara Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon yang terpaut 15 tahun. Bayangkan Park Seo Joon yang masih imut2 dipasangin sama Uhm Jung Hwa yang sudah berkepala empat. Tapi menurutku gak masalah karena aku fansnya Uhm Jung Hwa, apalagi disini dia perannya lucu banget, walaupun banyak juga yang bilang mereka berdua gak cocok karena usianya terpaut sangat jauh.. Untuk Park Seo Joon aku belum pernah nonton drama2nya, tapi aku Cuma pernah liat dia jadi bintang tamu di running man.. Baru nonton 4 episode ni udah gak sabar aja nunggu episode2 selanjutnya.. Witch’s Romance ini salah satu drama yg sedang aku tonton selain A New Leaf sama Gap Dong.. Ayo2 aku rekomen banget Witch’s romance untuk kalian penggemar drama korea bergenre komedi romantis!!!














Photo:cre@dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar