Senin, 31 Oktober 2011

SINOPSIS FILM KOREA 71 INTO THE FIRE

31 Oktober 2011

 Cast:
Cha Seung Won as Park Mu-Rang
Kwon Sang Woo as Ku Kap-jo
T.O.P as Oh Jung-Bum
Kim Seung Woo as Kang Suk-Dae

71 Into the Fire adalah sebuah film bersetting tahun 1950, dalam masa peperangan antara Korea Selatan dan Korea Utara.
Film ini diangkat dari kisahnya nyata tentang 71 satu orang tentara pelajar yang sama sekali belum memliki pengalaman dalam berperang, bertahan mempertahankan negaranya dari serangan tentara Korea Utara.

Tentara pelajar tersebut harus menjaga sebuah sekolah yang merupakan benteng pertahanan Korea Selatan yang tidak boleh jatuh ke tangan Korea Utara, sementara itu Kang Suk Dae (Kim Seung Woo) komandan mereka harus pergi ke benteng lain yang telah di serang oleh Korea Utara. Kang Suk Dae menunjuk Oh Jung Bum (T.O.P) untuk memimpin tentara pelajar tersebut karena dianggap sudah memiliki pengalaman berperang. 

Ku Kap Jo (Kwom Sang Woo) adalah tentara sukarelawan yang tidak menyukai Oh Jung Bum sebagai pemimpin mereka, dia menganggap Oh Jung Bum terlalu lemah mereka berdua selalu berselisih paham. Ku Kap Jo juga menimbulkan keributan dengan tidak mau bergabung berlatih dengan yang lainnya suatu saat Ku Kap Jo dengan temannya tidak sengaja meledakkan gudang tempat persediaan makanan sehingga mereka semua harus makan sekedarnya.  

Sementara itu, Park Mu Rang (Cha Seung Won) pemimpin tentara Korea Utara mulai bersiap2 menyerang benteng pertahanan mereka. Sebelum menyerang Park Mu Rang memberi peringatan kepada tentara pelajar tersebut untuk menyerah daripada mati sia2. Park Mu Rang memberikan kesempatan kepada mereka dan tidak langsung menyerang karena dia berpikir yang ada dalam benteng tersebut hanyalah tentara pelajar yang jumlahnya tidak sepadan dengan jumlah tentaranya. Namun rasa cinta mereka kepada negaranya tidak menyurutkan langkah para tentara pelajar tersebut untuk tetap maju berperang melawan tentara Korea Utara, mereka tetap berperang dengan pengetahuan dan perlengkapan perang yang seadanya...
Keempat tokoh diatas membawakan perannya dengan sangat luar biasa, sehingga bisa membuat kita yang menontonnya pun ikut merasakan ketegangan serta kesedihan yang ada dalam cerita tersebut. Tidak heran jika film ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para penonton. Akhirnya bisa menyaksikan empat aktor kesukaanku bermain dalam 1 film yang luar bias niceeee...


Related Photo Cre@koreanmovie

2 komentar:

  1. Yang mau nonton lagi kesini gan
    http://cinema69indo.blogspot.com/2014/05/71-into-fire-2010.html

    BalasHapus
  2. keren filmnya. ada top big bang juga ,,,.

    BalasHapus