Selasa, 22 April 2014

Sinopsis Film Korea Spellbound/ Chilling Romance

23 April 2014

Jo Goo (Lee Min Ki) adalah seorang pesulap jalanan. Suatu hari, ketika sedang bermain sulap dirinya melihat seorang anita yang hanya diam saja melihat permainan sulapnya. Jo Goo kemudian mengikuti wanita tersebut dan mengajaknya bermain sulap.. Wanita tersebut bernama Yeo Ri (Son Ye Jin), Yeo Ri dapat melihat hantu karena itulah Yeo Ri dikucilkan oleh teman2nya..
Satu tahun kemudian, Jo Goo telah menjadi pesulap terkenal ketika Jo Goo melakukan pertunjukkan, Yeo Ri akan berperan sebagai hantunya. Setiap pertunjukkan sulap berakhir, Jo Goo akan mentraktir setiap anggota untuk makan2, akan tetapi Yeo Ri selalu menolak dg berbagai alasan. Pada suatu hari, sehabis melakukan pertunjukkan sulap Jo Goo kembali mengajak makan anggotanya dan Yeo Ri tidak bisa lagi menolak dan terpaksa ikut. Yeo Ri ternyata mempunyai kebiasaan buruk ketika minum. Yeo Ri merobek pakaian Jo Goo dan pulang begitu saja.

Keesokan harinya, dia meminta maaf kepada Jo Goo melalui telfon, ketika dia menelfon Jo Goo tiba2 saja sesosok hantu perempuan muncul dan Yeo Ri menjerit. Karena khawatir, Jo Goo mendatangi rumah Yeo Ri... Jo Goo kemudian mengetahui jika Yeo Ri sangat aneh, dia tidak tidur didalam kamar melainkan di dalam tenda. Di rumah Yeo Ri, Jo Goo kemudian melihat seorang anak kecil yg tidak diketahuinya jika anak kecil tersebut seorang hantu. Ketika pulang ke rmhnya, dia dihantui anak kecil tsb Jo Goo pun menelfon Yeo Ri dan mengetahui jika Yeo Ri bisa melihat hantu..
Jo Goo kemudian mengetahui sebab Yeo Ri selalu menyendiri dan selalu diganggu oleh seorang hantu perempuan berambut panjang yang membuat Yeo Ri menderita.. Jo Goo kemudian juga mulai menyadari jika dia menyukai Yeo Ri akan tetapi dia telah mempunyai kekasih. Yeo Ri pun berusaha melepaskan diri dari gangguan hantu perempuan yang selalu menganggunya...










Photo:Cre@hancinema.net

2 komentar:

  1. film nya sedih bikin kaget juga pas hantunya keluar tapi keren banbett !!! 😄😄😄😄

    BalasHapus