Senin, 12 Mei 2014

Sinopsis Friend 2/ Friend, The Great Legacy

13 Mei 2014

Choi Sung Hoon (Kim Woo Bin) dibesarkan oleh ibunya dia sama sekali tidak mempunyai kenangan bersama ayah kandungnya yg telah meninggal dunia. Masa kecil Sung Hoon sangat menyedihkan dia tinggal bersama ibu dan teman2 geng ibunya, Sung Hoon juga mempunyai ayah tiri yg suka memukul ibunya. Karena itulah, dia menjadi anggota gangster. Suatu hari Sung Hoon dipenjara karena membuat keributan dengan geng lain..
Sementara itu, di dalam penjara yg sama dengan Sung Hoon seorang laki2 bernama Lee Joon Seok (Yu Oh Seong) telah dipenjara selama 17 tahun dan akan segera bebas. Ibu Sung Hoon datang menemui Joon Seok dan meminta tolong Joon Seok untuk melindungi Sung Hoon dari gangster lain yg akan membalas dendam di dalam penjara..
Setelah Joon Seok bebas dari penjara, dia mengetahui jika temannya Eun Ki (Jung Ho Bin) telah mengkhianatinya, Eun Ki telah menyingkirkan orang2 kepercayaan Joon Seok. Eun Ki juga telah mengambil alih geng yg telah dibangun oleh ayah Joon Seok (Joo Jin Mo)... Sementara itu, Sung Hoon telah keluar dari penjara dan menjadi anak buah Joon Seok. Mereka berdua berencana menghancurkan Eun Ki tanpa ada pertumpahan darah. Akan tetapi, Sung Hoon mulai menyadari jika Joon Seok adalah orang yang memberi perintah untuk membunuh ayah Sung Hoon (Jang Dong Gun) beberapa tahun yang lalu..




Photo:Cre@hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar