Minggu, 13 April 2014

Sinopsis Film Korea Blood Anda Ties

14 April 2014
Sinopsis Film Korea Blood And Ties/ Accomplice
Da Eun (Son Ye Jin) telah menyelesaikan kuliahnya dan sedang melamar menjadi seorang wartawan akan tetapi setiap melakukan wawancara Da Eun selalu gagal. Da Eun tinggal dengan ayahnya Son Man (Kim Kap Soo) yang sangat menyayanginya dan selalu menyebut putrinya dengan sebutan “my heart”. Walaupun ayahnya mempunyai pekerjaan kasar, Da Eun selalu bangga pada ayahnya.

Suatu hari Da Eun pergi menonton film bersama pacarnya Jae Kyoung (Lee Gyu Han) dan temannya Bo Ra (Jo An). Mereka menonton film tentang pembunuhan berantai yang berdasarkan pada kisah nyata 15 tahun yg lalu. Film tersebut menceritakan tentang seorang pria yang menculik anak laki2 dan meminta tebusan kepada orang tua anak tersebut. Anak tersebut kemudian ditemukan meninggal dan penculiknya menghilang. Di akhir film tersebut diputar sebuah rekaman suara telpon dari si penculik yg meminta tebusan. Rekaman tersebut merupakan satu2nya petunjuk bagi polisi. Ketika Da Eun mendengar suara tersebut, dia sangat kaget dan ketakutan. Suara penculik tersebut terdengar sangat mirip dg suara ayahnya dan penculik itu juga menyebutkan kata2 “it aint over’ til it’s over” yang sering diucapkan ayahnya.
Da eun kemudian pulang ke rumah dan menjadi semakin curiga terhadap ayahnya setelah dia membandingkan rekaman telpon tersebut dg suara ayahnya. Kecurigaan Da Eun bertambah ketika seorang laki2 Joon Young (Lim Hyung Joon) datang dan mencoba membuka masa lalu ayahnya. Da Eun pun mencoba menyelidiki ayahnya dan laki2 tersebut dengan bantuan kekasihnya Jae Kyoung.. Setelah menyelidikinya, Da Eun mengetahui jika ayahnya terlibat dlm kasus tersebut begitu jg dg Da Eun yg secara tdk lgs juga terlibat. Dg rasa takut dan bersalah, Da Eun mencoba menutupi jika ayahnya tidak pernah terlibat. Sementara itu, kasus tersebut akan segera berlaku masa daluwarsanya. Apakah yang akan Da Eun lakukan???













1 komentar: