Minggu, 13 April 2014

Sinopsis Film Korea Commitment/ Alumni

14 April 2014

Sinopsis Film Korea Commitment/ Alumni
Setelah menyelesaikan misinya di Korea Selatan, seorang mata2 Korea Utara (Park Wung Woong) berharap bisa kembali ke Korea Utara untuk bertemu dg anaknya Myung Hoon (TOP) dan putrinya Hye In (Kim Young Jung). Namun, dia dikhianati oleh negaranya sendiri dan akhirnya terbunuh oleh agen Korea Selatan.
Sementara itu, komandan Korea Utara bernama Moon Sang Chul (Jo Sung Ha) mendatangi Myung Hoon dan Hye In yg berada di penjara. Sang Chul membuat kesepakatan dengan Myung Hoon jika Myung Hoon bersedia dan berhasil menjadi mata2 di Korea Selatan, dia akan membebaskan Myung Hoon dan Hye In dari penjara. Myung Hoon kemudian menerima kesepakatan tersebut dan menjalani training selama dua tahun.
Myung Hoon akhirnya tiba di Korea Selatan, dia diadopsi oleh sepasang suami istri yg juga seorang mata2 dan bekerja menjual narkoba di Korea Selatan. Myung Hoon bersekolah di sekolah pada umumnya dan mendapat nama baru Tae Woo... Di sekolah barunya, Myung Hoon duduk di sebelah seorang gadis bernama Hye In (Han Ye Ri). Dia mempunyai nama yg sama dg adiknya. Hye In adalah siswi yg tdk mempunyai teman dan dia selalu menjadi sasaran bully oleh teman2nya Myung Hoon yg iba pun menyelamatkan dia dan mereka berdua menjadi teman dekat..
Akhirnya, Myung Hoon mendapatkan misi dari Korea Utara untuk membunuh seseorang berinisial Big Dipper (Jung Ho Bin). Myung Hoon juga diberikan misi terakhir untuk bisa kembali ke Korea Utara dan menemui adiknya. Akan tetapi dirinya dikhianati oleh Moon Sang Chul.. Myung Hoon pun harus menyelamatkan adiknya dan juga temannya.. 
Aku kira commitment ini jalan ceritanya akan sekeren secret reunion, dan ternyata maaf bener deh menurutku filmnya sedikit membosankan dan jalan ceritanya terlalu biasa. Dan aku juga sedikit kurang paham kok tiba2 komandan nya yg jahat minta permata ke si TOP pdhl sebelumnya kan gak ada cerita ttg permata2.. Ato mungkin aku yg sedikit terlewatkan beberapa adegannya??? Maklumlah film ini gak langsung sekali tonton habis selain bosan nonton tengah malem bikin ngantuk..Tapi untungnya TOP sedikit mengusir rasa bosanku dg wajahnya yg rupawan...  Ato oppa aku tunggu film2mu yg lain berharap bisa sekeren film mu yg dulu 71 into the fire.. 

Photo:Cre@hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar