Rabu, 19 Maret 2014

Karakater Para Pemain Drama Korea Emergency Couple/ Emergency Man and Woman

20 Maret 2014

Choi Jin Hyuk as Oh Chang Min
Chang Min adalah mahasiswa kedokteran yg bertemu dg Jin Hee dan memutuskan untuk menikah di usia muda, karena tidak direstui oleh ibunya Chang Min tidak lagi dibiayai untuk melanjutkan kuliah kedokterannya. Dia pun bekerja sebagai sale obat dan rumah tangganya pun tetap harus diakhiri dg perceraian karena masalah ekonomi dan ibunya yg selalu ikut campur urusan rmh tangganya.. Setelah enam tahun berpisah Chang Min dan Jin Hee kembali bertemu keduanya telah lulus menjadi dokter dan magang di rumah sakit yg sama di bagian emergency.. Pada awalnya Chang Min sangat benci harus melihat lagi mantan istrinya, statusnya yg pernah menikah dan bercerai pun ia sembunyikan dari semua orang,  namun pada akhirnya Chang Min merasakan kembali rasa cintanya kepada Jin Hee. Selain itu, dirinya merasa sangat cemburu jika dokter Gook memberikan perhatian kepada Jin Hee.. Disinilah Chang Min sadar jika dia masih mencintai istrinya, diapun berusaha untuk memulai kembali dg Jin Hee dan menebus segala kesalahannya pada Jin Hee..


Song Ji Hyo as Oh Jin Hee
Jin Hee adalah mantan istri Chang Min. Setelah bercerai, JIn Hee berusaha kuliah di kedokteran sehingga orang2 tidak akan bisa meremehkan dia kembali. Dengan usaha yg sangat keras, akhirnya dia lulus sebagai dokter.. Jin Hee kemudian magang di rmh sakit yg ternyata sama dg tempat magang Chang Min... Jin Hee yg tidak terlalu pintar dan selalu membuat masalah mendapat sebutan kepala batu dari dokter Gook.. Karena itu jugalah Jin Hee dan dokter Gook menjadi dekat, dan hal ini membuat Chang Min merasa cemburu. Setelah mendengar pengakuan Chang Min jika dia ingin memulai hubungannya kembali dg Jin Hee, Jin Hee merasa bingung dan belum bisa melupakan rasa sakit yg dia rasakan...

Lee Pil Mo as Gook Chun Soo
Gook Chun Soo adl dokter yg bertanggungjawab di bagian emergency. Dia dokter senior yg akan membimbing para dokter magang. Dokter Gook sangat pandai namun bertempramen buruk. Pada awalnya dia kurang menyukai Jin Hee karena Jin Hee selalu menimbulkan masalah, akan tetapi perlahan dirinya mulai menyukai Jin Hee dan membuka hatinya untuk Jin Hee..

Choi Yeo Jin as Shim Ji Hye
Shim Ji Hye adalah dokter senior baru. Dia pernah mempunyai hubungan dg dokter Gook dan mempunyai seorang putri yg tengah sakit. Namun dokter Gook sendiri tidak pernah tau jika dirinya mempunyai putri dari dokter Shim.. Dokter Shim pun berusaha untuk menyembunyikannya karena mengetahui jika dokter Gook telah mulai membuka hatinya untuk wanita lain.. 

Clara as Han Ah Reum
Han Ah Reum adalah teman magang Chang Min dan Jin Hee.. Ah Reum adalah putri seorang menteri namun menyembunyikan identitasnya.. Ah Reum adalah awanita yg akan dijodohkan dg Chang Min. Pada awalnya Ah Reum menolak untuk menghadiri kencan buta namun setelah mengetahui jika teman kencannya adalah Chang Min yg dia suka, Ah Reum pun tidak menolak untuk dijodohkan dg Chang Min...

Yoon Jong Hoon as Im Young Kyu
Im Young Kyu juga dokter magang adik angkatan Chang Min yg sangat tergila2 pada Han Ah Reum. Namun Ah Reum lebih menyukai Chang Min..

Im Hyun Sung as Park Sang Hyuk
Sang Hyuk adalah dokter magang yg juga bertugas di bagian emergency. Dia baru saja menikah dg istrinya dan bekerja bersama2 dg istrinya di bagian emergencY. Sang Hyuk adalah tipe suami yg takut kepada istrinya..


Chun Min Hee as Lee Young Ae
Young Ae adalah istri Sang Hyuk dia juga seorang dokter magang yg bekerja bersama2 di rmh sakit yg sama.. Ketika bekerja seringkali dirinya saling bersitegang dg suaminya..


Park Joon Geum as Yoon Sung Sook/ Chang Min's Mother
Sung Sook adl ibu Chang Min yg mempunyai sifat kekanakan dan tidak pernah akur dg suaminya karena sifatnya tersebut. Dia sangat membenci Jin Hee karena Jin Hee berasal dari keluarga miskin. Sung Sook selalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya sehingga mereka berdua bercerai. Setelah Chang Min bercerai dia menutupi status anaknya yg pernah menikah dan bercerai, Sung Sook pun berencana menjodohkan Chang Min dg Ah Reum seorang dokter dan juga anak seorang menteri... 

Kang Sin Il as Oh Tae Seok / Chang Min's Father
Tae Seok adalah suami Sung Sook yg berprofesi sebagai dokter namun dia mengundurkan diri dan memilih hidup menyendiri daripada harus hidup dengan istri dan anaknya. Meskipun Chang Min dan Jin Hee telah bercerai, Tae Seok masih berhubungan dg baik dg Jin Hee mantan menantunya. Dia berpikir jika perceraian putranya disebabkan oleh sifat istrinya.. 

Jun Soo Jin as Oh Jin Ae
Jin Ae adalah adik perempuan Jin Hee yg selalu membuat masalah dia kabur dari rumah dan bekerja sebagai seorang penyanyi. Pada suatu hari dia mengirim suami dan anak bayinya ke rumah orang tuanya sehingga membuat kakak dan obunya kaget karena tidak mengetahui jika Jin Ae terlah menikah dan mempunyai seorang anak..

Park Do Shik as Kim Gwang Soo
Gwang Soo adalah suami Jin Ae.. Secara tiba2 dia dan bayinya harus tingga di rumah orang tua istrinya karena mereka tidak mempunyai tempat tinggal..

Lee Mi Young as Jo Yang Ja
Yang Ja adl ibu Jin Hee dan JIn Ae. Dia sangat terpukul dg perceraian putrinya sehingga dia sangat membenci Oh Chang Min mantan menantunya karena telah membuat putrinya menderita..





Photo:Cre@dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar