Rabu, 19 Maret 2014

Sinopsis Singkat Drama Korea Emergency Couple/ Emergency Man and Woman

20 Maret 2014

Emergency couple menceritakan tentang sepasang suami istri yang menikah di usia muda ketika mereka masih kuliah kedokteran. Akan tetapi tidak lama setelah mereka menikah kemudian bercerai. Enam tahun kemudian, mereka berdua bertemu kembali sebagai dokter magang di rumah sakit yang sama..
Pertemuan Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) dimulai ketika Jin Hee yang bekerja sebagai ahli nutrisi bertemu dan jatuh cinta dengan Chang Min seorang mahasiswa kedokteran yang kaya serta semua keluarganya berprofesi sebagai dokter.. Mereka berdua akhirnya menikah walaupun keluarga Chang Min terutama ibunya menentang pernikahan mereka.. Chang Min kemudian berhenti kuliah kedokteran dan bekerja sebagai seorang sales obat. Pernikahan mereka tidaklah bahagia karena masalah perekonomian, selain itu ibu mertua Jin Hee terlalu ikut campur urusan rumah tangga mereka. Jin Hee dan Chang Min akhirnya memutuskan untuk bercerai..
Enam tahun kemudian Jin Hee dan Chang Min telah lulus sebagai seorang dokter. Yang lebih mengejutkan, mereka berdua ternyata sama2 menjadi dokter magang di rumah sakit yang sama. Mereka berdua harus bekerja sama menangani pasien di bagian emergency di bawah pengawasan dari dokter Gook Chun Soo (Lee Pil Mo) yang terkenal sangat pandai namun bertempramen buruk..
Ketika bekerja Jin Hee dan Chang Min selalu bersitegang, pada awalnya Chang Min berusaha untuk membuat Jin Hee dipecat. Namun pada suatu hari terjadi insiden yang membuat nyawa Chang Min dalam bahaya dan Jin Hee berusaha sekuat tenaga untuk menolong Chang Min sehingga dia selamat. Hal itu membuat Chang Min sedikit menyesal karena selalu berbuat kasar pada Jin Hee.. Selain itu, kedekatan antara Jin Hee dan dokter Gook membuat Chang Min merasa cemburu dan membuat Chang Min sadar jika dia masih mencintai Jin Hee dia pun berusaha untuk mencoba memperbaiki lagi hubungannya dengan Jin Hee..












Itu dia sedikit sinopsis dari emergency couple yang sekarang sedang banyak diminati dan memang ceritanya lucu banget bisa bikin ketawa sendiri liat tingkahnya Oh Chang Min yg uring2an liat mantan istrinya deket sama orang lain.. Pertamanya si cuma iseng2 nonton kok katanya lucu eh kesininya malah ketagihan dan udah ak tonton sampai ep 13 dan membuatku berpaling sementara dari dramanya Uhm Tae Woong Can We Love.. Rekomendasi banget deh buat ditonton gak bakalan nyesel dan bikin ketagihan :D.. 



2 komentar:

  1. gilaaa, baru baca sinopsisnya aja udah bikin penasaran. boleh minta drama ini gak.....???

    BalasHapus
  2. gilaaa, baru baca sinopsisnya aja udah bikin penasaran. boleh minta drama ini gak.....???

    BalasHapus