Kamis, 06 Oktober 2011

Film Horor Thailand Phobia 2

6 Oktober 2011

Ini dia sequelnya 4bia dikasih judul Phobia 2 film horor Thailand yang kutunggu2 kalo lg nonton bawaannya pengin pipis haduh Thailand tu keren bener klo buat horor2,, tapi kali ini menyajikan 5 cerita horor singkat, sebelumnya kan cuma ada 4 cerita. Kangen pengen liat cerita 4 sekawan (Aey, Ter, Shin, dan Puak) yang tingkahnya kocak banget. Memang si di dalam 1 film ini dikasih 1 cerita sejenis horor komedi, dan di Phobia 2 ini cerita 4 sekawan ini dikasih di akhir cerita lumayan buat menghangatkan suasanana setelah sebelumnya ketakutan di kejar setan hihiiiii....
Sinopsis:
Cerita 1: The Novice
Ceritanya tentang anak laki-laki bernama Pey yang dikirim ibunya ke kuil terpencil di tengah untuk menjadi seorang biksu. Itu dilakukan untuk menghindar dari hukum karena kejahatan yang dilakukannya yaitu melempar mobil dengan batu sehingga mobil yang dilempar batu itu menabrak. Pey tidak betah di kuil itu dan bertindak sembarangan sehinggga dia mulai merasakan keanehan, ketika Pey akan kabur dia malah dikejar2 oleh hantu dan dia mendapatkan lemparan batu berkali2 oleh hantu di hutan tersebut. Pey mendapat balasan atas perbuatan yang dia lakukan. Ternyata mobil yang dia lempar dengan batu itu adalah mobil ayahnya sehingga ayahnya meninggal. Cerita pertama sudah membuatku ketakutan...
Cerita 2: Ward
Seorang laki2 bernama Arthit mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga ia harus di rawat di rumah sakit. Dan dia satu kamar dengan seorang laki2 tua yang tengah koma dan tubuhnya memiliki banyak tato selain itu laki2 tua itu dijenguk oleh anak buahnya dan mendoakan dengan doa2 yang aneh. Arthit meminta suster untuk pindah kamar namun tidak bisa karena suster beranggapan Arthit sedang berhalusinasi, tengah malam dia mulai merasakan keanehan karena tiba2 saja laki2 tua itu datang dan mulai menyerangnya dengan berdiri diatas tubuhnya dan muntah di mulutnya. Paginya lelaki2 tua itu meninggal dan sepertinya jiwanya telah berpindah ke tubuh Arthit orang2 termasuk dokter dan suster membungkuk melihat Arthit... Kurang begitu paham sama ceritanya, tapi menegangkan siapa si yg gak ketakutan satu kamar sama orang yg lagi koma hihiiiii...
Cerita 3: Backpackers

Sepasang turis asal Jepang laki2 dan perempuan berlibur ke Thailand mereka menumpang sebuah trus yang terlihat usang mereka duduk berempat di depan. Masalah mulai muncul ketika kernet dari truk itu marah kenapa harus menaikkan penumpang. Kemudian terdengar keributan di bagian belakang box truk. Ketika mereka melihat box belakang mereka semua kaget ternyata box tersebut berisi banyak mayat yang didalam tubuhnya terdapat drugs/amphetamin. Ternyata mayat2 tersebut diselundupkan untuk membawa narkoba dengan cara menelannya namun mereka semua keracunan dan hidup kembali menjadi Zombie. Turis laki2 meninggal untungnya mereka bertiga bisa lolos namun ada 1 zombie lagi di dalam truk sehingga truknya menabrak dan si sopir tewas. Tersisa kernet dengan turis cewek, mereka berdua bertemu dengan anak kecil mereka berdua bertengkar karena si kernet yakin kalau anak kecil tersebut zombie karena tidak percaya turis cewek itu menembak kernet truk itu. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan anak kecil tersebut. Ketika berhenti di sebuah pasar anak laki2 itu berubah menjadi zombie dan membunuh turis cewek itu...
Cerita 4: Salvage

Nuch seorang wanita yang mempunyai 1 anak laki2 dia mempunyai usaha menjual mobil2 bekas kecelakaan yang direparasi sehingga tampak baru kembali. Nuch tidak menyadari bahwa di mobil2 bekas itu terdapat para arwah yang gentayangan. Pada suatu malam setelah dia menutup tokonya, dia baru menyadari bahwa anak laki2nya tidak ada. Dia mulai mencari2nya dan ketika mencari anaknya dia diganggu oleh arwah2 korban kecelakaan yang bentuknya sangat mengerikan mulai dari usus yang terburai terbakar.. Setelah itu dia dapat menemukan mobilnya dan menstarter mobilnya namun sangat sulit setelah menyala mobilnya berhenti dia keluar dan menemukan sepatu anaknya di depan mobil. Ketika dia membuka kap mobilnya dia menemukan anaknya sudah tewas tergilas di ruang mesin mobil.. Nuch menangis histeris dan cerita berakhir.
Cerita 5: In The End


Ter, Puak, Shin dan Aey mereka adalah kru sebuah film horor, mereka shooting adegan terakhir dari film horor tersebut. Namun tiba2 Kate pemeran hantu wanita sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Kate diantar oleh Aey ke rumah sakit. Karena Kate sakit ending dari film itu harus dirubah, tetapi Kate muncul dan berkata kalo ini adalah film pertamanya jadi dia harus menyelesaikannya sampai akhir. 
Aey yang sedang dalam perjanan mengendarai mobil memberi kabar bahwa Kate telah meninggal dunia, berarti yang sedang shooting adalah hantu kontan semua orang2 yang berada di studiopun kabur yang tersisa hanya Ter, Puak, Shin dan Marsha pemeran utama wanita. Hanya Marsha yang tidak kalau Kate telah meninggal.
Ter, Puak, Shin tetap melanjutkan shooting karena mereka bertekad untuk mewujudkan keinginan hantu Kate menyelesaikan film pertamanya "show must go on" ujar Puak. Namun sepertinya mereka ketakutan dan ikut keluar. Adegan semakin seru ketika mereka bertiga melihat Aey sedang berjalan kepalanya negeluarkan darah, namun bersamaan mereka bertiga juga melihat mobil yang dikendarai Aey kecelakaan dan rusak parah. Mereka pikir Aey juga telah meninggal sehingga mereka mengira kalo Aey juga hantu. Mereka bersembunyi di dalam mobil dan kemudian Kate juga muncul, Aey dan Kate sama2 mengaku kalo mereka belum meninggal.. Kate berkata kalo yang meninggal di rumah sakit bukan dirinya tapi orang lain karena dokternya kembar Aey mengira jika Kate meninggal padahal yang meninggal orang lain. 
Dan In The End inilah cerita favoritku Wahhhh lucu buanget ngeliat mereka ketakutan bersembunyi di dalam mobi :D...  Pengen deh nyari film2 mereka tapi belum nemu...

Ini dia Pemeran In The End:

9 komentar:

  1. keren...

    ech, benarkah yang jadi Pey (Novice) itu beneran Jirayu Laongmanee??

    masa' siiih, digundulin jadi jelek... uwhhh

    lalu atlet volley itu namanya sapa?? kayak'a Jirayu juga.. apakah Jirayu dia ??
    mohon bantuannya.. >.>"

    kasih jawaban di fbq aja... nakurolarc@yahoo.co.id makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dia jirayu laongmanee aktingnya keren:..atlet voli yg mana ni?atlet voli thailand bkn? setauku klo g slh yg atlet voli thailand tu namanya Raksaew Jirayu. kyknya mrk bkn kakak adek deh..

      Hapus
  2. belum pernah nonton nih,,takut,,,semenjak nonton comming soon jadi gak berani nonton film thailand horor,,tapi penasaran banget,,apalagi yang terakhir tuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya comming soon jg lumayan serem tp phobia 1 dan 2 lebih serem keren lg klo buat yg suka film horor :D.. apalagi klo yg ceritanya Ter, Puak, Shin dan Aey lucu2 horor :)...

      Hapus
  3. Aey ter puak main di pee mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru tu kayaknya komedi horor jg deh...

      Hapus
  4. ini film kesukaan bunga, serem nya bikin seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt ada horor sama komedinya jg...

      Hapus