Rabu, 05 Oktober 2011

Film Horor Thailand 4Bia

5 Oktober 2011


Ini bukan film korea Ini film horor Thailand pertama yang aku tonton dan ternyata eh ternyata ceritanya memang bener2 horor bikin deg2an bagus banget ceritanya, 1 film dan didalamnya ada 4 cerita berbeda. Ini bukan horor pembunuhan namun horor hantu dan katanya film ini sukses berat di Thailand. Hih bener2 bikin deg2an, terkaget2, dan tertawa ngakak. Kok bisa???karena di cerita yang ketiga horornya dikasih unsur komedi (tp bukan komedi porno lho)... Aku inget banget nonton film ini bareng2 sama temen2 kuliah ya ampyunnn jadi kangen mereka huks huks huks takut bareng ngakak bareng.... Tapi bener deh film ini beda,,
 Cerita1: Happines/ Kebahagiaan

Ceritanya tentang seorang cewek yang kakinya terluka dan harus tinggal di dalam apartemennya sendirian, karena bosan dia bermain sms dengan seorang laki-laki mereka semakin akrab dan bermaksud bertukar foto. Ceritanya semakin menyeramkan saat si laki-laki mengirmi dia foto namun fotonya malah gambar dirinya. Pria itu mengaku kalo dia berada di samping si cewek padahal dia sendirian, dan si cewek semakin ketakutan tatkala si laki-laki mau datang ke rumahnya. Singkatnya si cewek meninggal loncat dari lantai atas apartemennya. Diceritakan sebelumnya, ternyata cowok tersebut adalah laki-laki yang bunuh diri menabrak taksi yang ditumpangi si cewek sehingga kakinya patah, namun si cewek tidak menyadarinya...
Cerita 2: Mata Ganti Mata


Ceritnya seorang siswa yang di bullying sama teman2nya dan dia dilempar kejalanan oleh teman2nya sehingga dia meninggal dunia, sebelum dia meninggal dia mengadakan ritual untuk membalas dendam kepada orang2 yang telah menyiksanya...
Cerita 3:Di Tengah

Aey, Ter, Shin, dan Puak adalah 4 sekawan yang kemping di hutan, mereka menceritakan sebuah lelucon: jika tidur bertiga yang ditengah akan diganggu oleh hantu. Aey mengatakan jika dia meninggal maka dia akan menghantui mereka yang tidur ditengah. Paginya ketika mereka naik perahu, perahu mereka tenggelam dan Aey tidak ditemukan. Malamnya mereka semua ketakutan dan berebut tidak ingin tidur ditengah. mengingat lelucon yang dikatakan oleh Aey... Tiba2 Aey datang dan mereka semua sgt senang, namun salah satu dari mereka curiga dan menyadari jika Aey telah meninggal... Namun di akhir cerita mereka baru sadar jika mereka semua ternyata telah meninggal dunia ketika perahu mereka tenggelam, dan Aey datang untuk mengingatkan mereka... Cerita yang ke 3 ini membuat aku dan teman2 tertawa ngakak sampai sakit perut sumpah tingkah laku mereka lucu banget.. Apalagi pas Aey dateng trus ngejar2 mereka didalam tenda... Membuat sedikit rileks setelah cerita sebelumnya membuat jantung kita hampir copot...
Cerita 4: Penerbangan 224

Pim adalah seorang pramugari yang berselingkuh dengan seorang pangeran dan telah diketahui oleh Sofia istri dari pangeran tersebut. Sofia ingin berlibur ke Thailand dan menyelesaikan masalah perselingkuhan suaminya dengan Sofia. Dan kebetulan Pim menjadi pramugari pesawat khusus tersebut. Waktu makan siang karena Sofia alergi dengan udang, Pim membuang seluruh udang dari makanan siangnya namun, udangnya masih tersisa dan termakan oleh Sofia. Dia meninggal dunia dan harus segera di bawa pulang kenegaranya. Karena dia istri dari seorang pangeran jenazahnya tidak boleh ditaruh di cargo dan harus didudukkan di kursi penumpang. Karena mengangkut jenazah pesawat tidak boleh mengangkut penumpang lain. Otomatis yang ada di dalam pesawat cuma Pim pilot dan jenazah putri Sofia. Di perjalanan Pim diteror terus menerus oleh jenazah tersebut yang tiba2 hilang dan bergerak2. Di akhir cerita setelah mendarat Pim ditemukan tewas berlutut meminta maaf di depan jenazah putri Sofia.... Nggak ngebayain gimana rasanya berduaan dengan mayat di dalam pesawat pasti asik tu...

0 komentar:

Posting Komentar