Sabtu, 15 Oktober 2011

Sinopsis Singkat Drama Korea Scent Of a Woman

8 Oktober 2011

Title: 여인의 향기 / Yeoineui Hyanggi / Scent of A Woman
Chinese Title: 女人的香氣
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-July-23 to 2011-Sep-11
Air time: Saturday & Sunday 21:50


Synopsis
A woman, Lee Yeon Jae, is given the grim prognosis that she only has a short time left to live. She decides to quit her job at a travel agency and live her life to the fullest.
Cast
Kim Sun Ah as Lee Yeon Jae
Lee Dong Wook as Kang Ji Wook
UhM Ki Joon as Chae Eun Suk
Seo HYe Rim as Im Se Kyung

Cre@koreandrama

Sinopsis Singkat Versiku:
Lee Yeon Jae (Kim Sun Ah) adalah seorang pegawai rendahan di kantor agen perjalanan, dia sering dilecehkan serta dianggap rendah oleh teman2nya. Pada suatu ketika, dia tidak sengaja mengalami kecelakaan ketika dilakukan tes kesehatan ternyata ditemukan kanker kandung empedu ditubuhnya. Saat itulah dia bertemu dengan dokter Chae Eun Suk (Uhm Ki Joon) teman sekolahnya dulu yang mempunyai sifat sangat dingin terhadap para pasiennya.

Karna telah divonis umurnya hanya tersisa 6 bulan, dia sengaja mengundurkan diri dari pekerjaannya mengambil semua tabungannya dan memutuskan untuk pergi ke Okinawa Jepang. Selain itu dia juga merubah seluruh penampilannya. Di Okinawa dia bertemu dengan Kang Ji Wook (Lee Dong Wook) kepala menajer di tempat kerjanya dulu.

Lee Yeon Jae langsung jatuh hati ketika pertama kali melihat Kang Ji Wook. Sehingga ketika ada ketidaksengajaan untuk menjadi guide Kang Ji Wook, Lee Yeon Jae memanfaatkannya untuk memandu Kang Ji Wook. Ketika hubungan mereka semakin dekat, tunangan Kang Ji Wook yang bernama Im Se Kyung (Seo Hye Rim) datang dan mengatakan kepada Kang Ji Wook bahwa Lee Yeon Jae adalah karyawan yang telah di pecat karena mencuri cincin dari seorang tamu agen perjalanan, merasa dipermalukan Lee Yeon Jae kembali ke Korea.

Karena sebelumnya Kang Ji Wook merasa gembira berada di dekat Lee Yeon Jae, ketika dia telah berada di Korea dia berusaha menghubungi Lee Yeon Jae dan menyelesaikan kesalahpahaman selama di Okinawa. Lee Yeon Jae sengaja tidak mengatakan kepada siapapun perihal penyakitnya, sehingga ketika Kang Ji Wook mengetahui penyakit kankernya dia merasa sangat kecewa karena tidak diberitahu, hubungannya dengan Lee Yeon Jae pun tidak berjalan dengan baik karena ayah Kang Ji Wook tidak menyukai Lee Yoen Jae dan di lain pihak Chae Eun Suk ternyata menyukai Lee Yeon Jae sejak mereka masih kecil.


Rasanya seneng banget waktu denger Lee Dong Wook akan bermain di drama baru setelah lama menghilang karena wajib militer apalagi di drama ini dia dipasangkan dengan Kim Su Ah. Ternyata bener seneng deh ngeliat akting mereka apalagi drama ini bergenre komedi romatis. Tapi, seperti yang telah kuduga dan kutebak serta ku terawang cieeee, ini hanya komedi romantis diawal cerita dan berakhir melodrama di akhir cerita huhuuuu ceritanya sedih jadinya rada2 malas... Aku kurang suka kalo terlalu banyak tangis2annya, apalagi menangis karena kisah cinta antara si kaya dan si miskin  yang tidak mendapatkan restu huftttttt kasian kasian kasian... Di drama kali ini Kim Sun Ah terlihat sangat kurus mungkin karena dia memerankan penderita kanker, tapinya jadi keliatan tua lebih cantik dan segar saat main di City Hall bareng Cha Seung Won cucok banget...

0 komentar:

Posting Komentar