Selasa, 18 Agustus 2015

Sinopsis Film Korea Detective K Secret Of The Lost Island

18 Agustus 2015


Pada suatu hari Detective Kim Min (Kim Myung Min) yang sedang dalam tahanan negara diasingkan di sebuah pulau mendapatkan permohonan dari seorang gadis kecil yang sedang mencari adik kandungnya yang tiba2 hilang. Walaupun Kim Min mencoba menolak namun akhirnya Kim Min mengabulkan permintaannya karena iba melihat kepolosan anak kecil tersebut, namun anehnya beberapa hari kemudian anak kecil tersebut juga ikut hilang, dan Kim Min terketuk untuk mencari sebab hilangnya anak2 kecil di daerah tersebut selain itu, Kim Min juga berusaha  memberantas peredaran perak palsu di Joseon yang merugikan keuangan negara dengan dibantu sahabatnya Seo Pil (Oh Dal Soo)..
Hisako (Lee Yoen Hee) adalah seorang gadis Jepang yang tinggal di tempat hiburan malam dan Kim Min mencurigai Hisako memiliki keterkaitan antara hilangnya anak2 kecil dengan perdagangan perak palsu di Joseon.. 



Akhirnya bisa nonton sequel dari Detective K  yang berjudul Detective K Secret Of The Lost Island dan pemainnya pun masih sama Kim Myung Min dan Oh Dal Soo hanya saja untuk pemeran wanitanya yang dulu Han Ji Min sekarang diganti dengan Lee Yeon Hee ceritanya masih sama2 kocak seru dan yang jelas mengharukan.. Aku rekomendasikan Detective K Secret Of The Lost Island sebagai salah satu film Korea yang wajib tonton!

0 komentar:

Posting Komentar