Jumat, 20 Juni 2014

Sinopsis Boomerang Family


In Mo (Park Hae Il) adalah seorang direktur film yang sedang mengalami krisis dikarenakan film yang ia buat gagal, In Mo juga ditinggalkan istrinya yag selingkuh dengan pria lain. Sekarang dia tinggal di sebuah rumah sewaan dan tidak dapat membayar uang sewanya. In Mo sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, namun tiba2 saja ibunya menelfon memintanya pulang untuk makan bubur kesukaannya. In Mo kemudian pulang ke rumah ibunya dan memutuskan untuk tinggal disana.. Ketika sedang makan bubur di rumah ibunya, kakak laki2nya Han Mo (Yoon Je Moon) keluar dari kamar tidurnya dan curiga jika In Mo akan tinggal di rumah ibunya. Han Mo sendiri seorang pengangguran dan telah sering keluar masuk penjara. Dia juga tidak suka ketika In Mo berencana tinggal disana bersamanya..

Hari berikutnya, ketika In Mo sedang tidur siang dia mendengar suara tawa gadis yang sedang menonton tv, In Mo langsung mengenalinya jika gadis itu bernama Min Kyung (Jin Ji Hee) keponakannya anak dari adik perempuannya Mi Yun (Gong Hyo Jin). Mereka berdua juga berencana tinggal bersama mereka.. In Mo dan Han Mo tidak setuju ketika Mi Yun juga berencana tinggal bersama mereka karena Mi Yun tidak punya tempat tinggal lagi ketika dirinya harus bercerai untuk yang kedua kalinya.. In Mo, Han Mo dan Mi Yun akhirnya harus tinggal bersama dan masing2 dari mereka mempunyai permasalahan tersendiri mereka juga tidak mengetahui jika ibunya mempunyai sebuah rahasia. Dapatkah mereka hidup bahagia sebagai sebuah keluarga???

Film ini bergenre drama keluarga, walaupun In Mo, Han Mo dan Mi Yun tidak pernah akur ketika bertemu namun mereka semua saling membela ketika salah satu dari mereka mendapatkan masalah. Misalkan saja ketika Mi Yun harus bercerai dari suaminya karena sering dipukul, kedua kakaknya akan membela adiknya dan membalas perbuatan suami Mi Yun.. Ketika In Mo mendapatkan masalah karena memukuli selingkuhan istrinya, Han Mo dengan sukarela menggantikan In Mo masuk ke dalam penjara.. Ibu mereka juga dengan lapang dada menerima semua anak2nya kembali padanya ketika mereka semua mendapatkan masalah dan dengan senang hati menyiapkan makanan untuk anak2nya.. Ibunya juga menyadari walaupun anak2 mereka sering bertengkar, pada dasarnya mereka saling menyayangi… Aku rekomendasikan sekali Boomerang Family sebagai salah satu film korea yang mengangkat cerita tentang keluarga… 




















Photo:Cre@hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar