Senin, 12 Mei 2014

Sinopsis Hwayi : A Monster Boy

13 Mei 2014

Pada tahun 1997 lima orang penjahat yang dipimpin oleh Seok Tae (Kim Yun Seok) menculik seorang bayi. Mereka berlima kemudian membesarkan bayi tersebut dan diberi nama Hwayi (Yeo Jin Goo). Hwayi memanggil kelima orang tersebut dengan panggilan ayah. 17 tahun kemudian Hwayi telah tumbuh dewasa dan mahir dalam menggunakan senjata berkelahi dan menyetir mobil, Hwayi juga ikut serta membantu ayah2nya mengalihkan perhatian polisi di dalam melancarkan aksi perampokan dan juga pembunuhan..
Pada suatu hari, kelima ayahnya mendapatkan tugas untuk membunuh seorang laki2 bernama Lim Hyung Taek yg menolak untuk direlokasi ketika rumahnya akan digusur. Hwayi bertugas membuka pintu rumah Lim Hyung Taek, di dalam rumah dirinya menemukan sebuah poto bayi laki2 dan menemukan seorang wanita yg tengah bersembunyi ketakutan. Hwayi membiarkan wanita itu kabur, akibatnya Hwayi dihukum oleh ayahnya untuk menembak mati Lim Hyung Taek..
Melalui poto bayi yg dimiliki oleh Hwayi tersebut, Hwayi kemudian mengetahui jika dia adalah korban penculikan. Hwayi kemudian juga mengetahui jika Lim Hyung Taek yg dibunuhnya adalah ayah kandungnya dan wanita yg telah kabur tersebut adalah ibu kandungnya. Hwayi kemudian mencoba untuk mengingat masa lalunya dan mencoba menyelamatkan ibu kandungnya yg akan dibunuh oleh kelima ayahnya...  


  




Photo:Cre@hancinema.net

2 komentar:

  1. Mba situs download film ini yang mana ya? pernah download tp cuma sampe 56 menit film nya ..ga beres semuašŸ˜¶

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau krn selama ini klo nntn ya streaming gak pernah download

      Hapus