Rabu, 21 Agustus 2013

Para Pemain Empire Of Gold

22 Agustus 2013

Karakter Para Pemain Empire Of Gold:


Go Soo as Jang Tae Joo. Tae Joo pada awalnya adalah seorang mahasiswa lulusan hukum pintar yang tidak pernah mengenal dunia bisnis. Namun, karena ayahnya meninggal karena tindakan penggusuran yang dilakukan oleh Choi Min Jae, Tae Joo bangkit dan bersama dengan Seol Hee memulai bisnis dari awal dan bersama bersaing dengan Seo Yoon dan Choi Min Jae... 

Lee Yoo Won as Choi Seo Yoon. Seo Yoon adalah anak kedua Dong Sung. Seo Yoon sangat pintar dalam mengelola Sungjin sehingga ayahnya menunjuknya sebagai penggantinya.. Seo Yoon akan dihadapkan dengan Min Jae sepupunya dan juga Tae Joo dalam persaingan bisnis.. Seo Yoon juga tidak mengetahui bahwa ibu tiri yang sangat ia sayangi ternyata tengah melaksanakan niat jahatnya.. Seo Yoon juga sangat menyayangi saudara2nya walaupun saudaranya telah mengkhianatinya, Seo Yoon akan memaafkan mereka..  


Son Hyun Joo as Choi Min Jae. Min Jae adalah putra Dong Jin dan merupakan sepupu dari Seo Yoon. Min Jae tidak pernah akur dengan keluarga Seo Yoon.. Min Jae yang pintar juga berusaha memiliki Sungjin dengan caranya .. Min Jae yang berusaha merebut Sungjin kemudian kalah dan harus menikahi wanita kaya serta meninggalkan istrinya yang tengah sakit. Istri Min Jae kemudian meninggal dan kebenciannya kepada keluarga Seo Yoon pun semakin besar...


Ryu Seung Soo as Cha Pil Do. Cha Pil Do pada awalnya adalah seorang gangster dan merupakan anak buah Choi Min Jae mempunyai dendam dengan Tae Joo, namun setelah Min Jae bangkrut Pil Do kemudian bekerja bersama2 memulai bisnis kembali dengan Tae Joo..


Jang Shin Young as Yoon Seol Hee. Seol Hee dulu adalah senior Tae Joo di kampus, setelah bertemu kembali dengan Tae Joo dan menjalankan bisnis dari nol bersama2 dengan Tae Joo, Seol Hee jatuh cinta kepada Tae Joo. Tae Joo sendiri hanya menanggapi cinta dari Seol Hee dengan tidak serius.. Di awal cerita, diperlihatkan bahwa Seol Hee rela melakukan apapun untuk Tae Joo lelaki yang dicintainya..


Park Geun Hyung as Choi Dong Sung. Dong Sung adalah pemilik sebuah perusahaan yang disebut Perusahaan Sungjin.. Dong Sung mempunyai istri, adik dan anak2 yang disayanginya. Ketika dirinya dinyatakan sakit, Dong Sung mulai mempercayakan Sungjin kepada putrinya Seo Yoon.. Namun, hal ini tidak membuat orang2 disekitarnya menerima keputusan Dong Sung dan mulai melaksanakan rencananya untuk merebut Sungjin..


Kim Mi Sook as Han Jung Hee. Jung Hee adalah istri kedua Dong Sung. Jung Hee selalu setia di samping suaminya dan rela hanya menjadi ibu rumah tangga selama 27 tahun.. Dan ketika Dong Sung sakit keras, dibalik sikap lembutnya, Jung Hee yang ternyata mempunyai dendam kepada Dong Sung, merencanakan niat jahatnya untuk menjadikan putra kandung nya menjadi pewaris keluarga..


Jung Han Yong as Choi Dong Jin. Dong Jin adalah ayah dari Choi Min Jae. Dong Jin dan Dong Sung adalah kakak beradik. Sejak kecil, Dong Jin selalu mengalah dan masuk penjara demi kakaknya. Namun sekarang, Dong Jin dan anaknya Min Jae berusaha untuk merebut kekuasaan Dong Sung..


Uhm Hyo Sup as Choi Won Jae. Won Jae adalah putra tertua Choi Dong Sung yang berkeinginan melanjutkan bisnis ayahnya. Namun karena tidak kompeten dan berkali2 gagal dalam bisnis, ayahnya menunjuk Choi Seo Yoon sebagai penggantinya.  Won Jae selalu merasa iri dan tidak suka jika dibanding2kan dengan Seo Yoon adik perempuannya.


Lee Hyun Jin as Choi Sung Jae. Sung Jae adalah anak tiri Dong Sung. Sung Jae mengetahui niat jahat ibunya yang ingin membuatnya menjadi pewaris Sungjin. Ibunya selalu bilang pada Sung Jae bahwa Dong Sung adalah pembunuh ayah kandungnya sehingga Sung Jae harus membalas kepada Dong Sung. Akan tetapi, karena sejak kecil Sung Jae dibesarkan Dong Sung dan juga Seo Yoon sangat menyayanginya, Sung Jae ragu2 untuk menuruti apa yang menjadi kemauan ibunya.. 


Yoon Seung Ah as Jang Hee Joo adalah adik perempuan Jang Tae Joo yang setelah lulus SMA tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan kuliah karena kematian ayahnya...

Ada yang unik dari Empire Of Gold karena pemerannya kebanyakan yang pernah main bersama di drama The Chaser seperti Son Hyun Joo, Ryu Seung Soo, dan Jang Shin Young mereka reunian di sini, tapi tentu saja dengan karakter yang berbeda Son Hyun Joo dan Ryu Seung Soo di Empire Of Gold sekarang jadi antagonis dan Jang Shin Young sekarang berperan jadi lebih centil beda dengan waktu di The Chaser.. 

Photo: Cre@asianwiki.com

0 komentar:

Posting Komentar