Sabtu, 31 Agustus 2013

Karakter Para Pemain Good Doctor

31 Agustus 2013

Para Pemain Good Doctor:
Joo Won as Park Shi On.. Shi On adalah dokter bedah anak yang menderita savant syndrome mentalnya seperti anak 10 tahun tetapi mempunyai kemampuan yang luar biasa. Shi On direkrut sebagai dokter bedah anak baru di Sungwon oleh dokter Choi Woo Seok tetapi banyak yang tidak menyukainya termasuk Kim Do Han.. Waktu kecil Shi On sering mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya..

Moon Chae Won as Cha Yoon Seo adalah dokter senior. Yoon Seo sangat memperhatikan kondisi psikologis pasiennya. Yoon Seo selalu berbeda pendapat dengan dokter Kim Do Han yang tempramental. Walaupun begitu, Yoon Seo sejak lama telah menyukai Kim Do Han. Namun, sejak kedatangan Shi On, Yoon Seo mulai melupakan Kim Do Han dan tertarik dengan Shi On yang dianggapnya sebagai dokter yang tidak biasa..

Joo Sang Wook as Kim Do Han. 
Kim Do Han adalah dokter bedah anak terbaik di Korea. Dia sangat tempramental dirinya tidak menyukai apabila para dokter muda membuat kesalahan. Walaupun Do Han tidak menyukai Shi On, Do Han harus membimbing Shi On atas permintaan dokter Choi, diapun membantu Shi On untuk tidak membuat masalah yang dapat menyebabkan dokter Choi diturunkan dari jabatannya sebagai direktur.. 

Kim Min Seo as Yoo Chae Kyung. 
Chae Kyung adalah tunangan Do Han. Chae Kyung selalu menunggu Do Han untuk mencintainya dengan tulus. Akan tetapi Chae Kyung menyadari jika Do Han menyukai Cha Yoon Seo..

Chun Ho Jin as Choi Woo Suk.. 
Choi Woo Suk adalah direktur rumah sakit Sungwon. Dokter Choi lah yang merekrut Shi On menjadi dokter baru di Sungwon, karena dirinya menyadari bahwa Shi On yang menderita autis mempunyai bakat yang luar biasa. Dokter Choi bahkan mempertaruhkan jabatannya untuk Shi On. Apabila dalam waktu 6 bulan Shi On membuat masalah di Sungwon, dirinya akan mengundurkan diri. Hal Ini digunakan para dokter saingannya untuk menjatuhkan dokter Choi... 

Kwak Do Won as Kang Hyun Tae.
Kang Hyun Tae adalah wakil direktur dirinya bertugas mengawasi para dokter di RS Sungwon..

Nah Young Hee as Lee Yoo Woon. Adalah kepala direktur sekaligus ibu dari Yoo Chae Kyung..

Dan ini adalah kepala perawat dan perawat senior di departemen bedah anak, perawat seniorJo Jung Mi dan kepala perawat Nam Joo Yeon.. Mereka berdua sepertinya saling suka tetapi saling menutupi dengan bertengkar setiap bertemu...

Kim Young Kwang as Han Jin Wook.
Han Jin Wook adalah dokter senior satu angkatan dengan Cha Yoon Seo, dirinya termasuk dokter yang bisa memaklumi keadaan Shi On.. Dokter Han menyukai kakak perempuan dari pasiennya. Namun karena tidak pintar dalam percintaan, dirinya ditolak..


3 komentar: