Minggu, 06 November 2011

FILM KOREA MOTHER


Cast:
Kim Hye Ja As Hye-ja
Won Bin As Do-joon
Jin Goo As Jin-tae

Film ini bercerita tentang seorang ibu Hye Ja (Kim Hye Ja) yang sangat over protektive terhadap anak laki2nya Do Joon (Won Bin) dikarenakan Do Joon menderita keterbelakangan mental.
Karena terlalu diperhatikan Do Joon seringkali merasa terganggu dengan sikap ibunya. Suatu hari di daerah mereka tinggal diatas sebuah bangunan kosong ditemukan mayat seorang siswi SMU. Dan malangnya Do Joon ditetapkan sebagai tersangka karena di samping mayat siswi tersebut ditemukan bola golf milik Do Joon. Selain itu malam sebelum kejadian Do Joon terlihat membuntuti siswi tersebut. Ketika di lakukan penyelidikan oleh polisi Do Joon tidak bisa mengingat apa yang terjadi sebelumnya sehingga dia pun menandatangani surat pernyataan bahwa dia pelaku pembunuhan.

Sang ibu yang tidak percaya bahwa anaknya melakukan pembunuhan tersebut berusaha membujuk Do Joon untuk mengingat kembali kejadian yang sebenarnya dan menyewa pengacara terkenal namun semuanya sia2 karena Do Joon tidak bisa mengingat kejadian sebenarnya.. Karena itulah Hye Ja berusaha melakukan penyelidikan sendiri dengan di bantu sahabat Do Joon yaitu Jin Tae (Jin Goo). Dimulai dengan menyelidiki latar belakang siswi tersebut kemudian menyelidiki tempat kejadian. Dari penyelidikannya inilah si ibu kemudian menemukan kebenaran yang sedikit mengejutkan dari seorang saksi... Bagaimanakah cerita selanjutnya? Apakah sang ibu berhasil menemukan bukti bahwa anaknya tidak bersalah???

Related Photo Cre@koreanmovie

Film ini memperoleh banyak penghargaan sama seperti film Woon Bin yang berjudul The Man From Nowhere. Namun sejujurnya untuk film Mother ini aku kurang begitu suka karena alurnya yang terlalu lama dan ceritanya sedikit membuatku mengantuk, namun cerita serta peran dari masing2 pemain inilah yang mungkin membuat film ini memperoleh banyak penghargaan.
Karena aku penggemar Won Bin aku tuntaskan untuk menontonnya, selain itu Jin Goo pemeran Jin Tae sahabat Do Joon yang sangar tapi ganteng ini bisa membuat ku sedikit mengobati rasa kantuk hihiiii.. Oya satu lagi walaupun Won Bin memerankan keterbelakangan mental tetep aja ganteng..

0 komentar:

Posting Komentar