Selasa, 04 Oktober 2011

Film Korea Death Bell 2 (Bloody Camp)

4 Oktober 2011


Ji Yeon as Se-Hee
Kim Su Ro as Mr Cha (Teacher)
Yoon Si Yoon as Kwan Woo

Tadi siang habis nonton Baker King Kim Tak Goo, aku baru inget kalo yang main di Death Bell 2 ini Yoon Si Yoon, soalnya aku nonton Death Bell dulu baru nonton Baker King Kim Tak Goo, huuuuu dasar kemana saja jeng? padahal kan Yoon Si Yoon terkenal lewat dramanya di Baker King Kim Tak Goo...


Bloody Camp diawali dengan penampilan Jeong Tae Yeon seorang siswa SMA dan seorang perenang handal yang telah memiliki masa depan yang menjanjikan. Namun Tae Yeon malah ditemukan tidak bernyawa di sebuah kolam.Setelah kematian Jeong Tae Yeon yang diduga bunuh diri, hantu Tae Yeon selalu membayangi Se-Hee yang merupakan saudara tirinya. 
Diceritakan Se-Hee merupakan siswi yang pintar namun dia memiliki masalah dalam pergaulan. Dia sering diacuhkan dan sering dikerjai oleh teman2nya. 
Dalam sebuah liburan musim panas, dipilihlah 30 siswa untuk mengikuti sebuah study camp elit di sekolah untuk persiapan masuk ke universitas termasuk Se-Hee. Namun proses belajar tersebut dikejutkan oleh peristiwa terbunuhnya  pelatih renang sekolah tersebut dan ditemukan sebuah pesan di papan tulis, berbunyi :
"Ketika seorang ibu yang tak bersalah terbunuh, apa anaknya akan membalas kematiannya?".
Sebuah suara memperingatkan para siswa bahwa mereka semua akan dibunuh, kecuali mereka bisa menjawab siapa pembunuh dan alasannya. Kini, para siswa dan guru terkunci di sekolah mereka dan kematian yang lebih banyak pun mulai terjadi.
Para murid beserta seorang guru pembimbing, Park Eun-su, kini berlomba dengan waktu dan berusaha  memecahkan teka teki yang ada sebelum mereka menjadi korban berikutnya. Setelah memakan banyak korban kematian perenang Tae Yeon mulai tersingkap. Tae Yeon ternyata tidak bunuh diri melainkan dibunuh.
Ada Kim Su Ro yang ikut serta dalam film ini, menurutku lebih menarik Death Bell yang pertama soalnya kalo Death Bell 2 ini kurang memberi kejutan, trus gambarnya alias setting tempatnya gelap2 jadinya gak begitu keliatan deh.. hiiiii maklum sudah agak rabun... Tapinya biar begitu film ini tetep keren soalnya ada si ganteng Yoon Si Yoon dan si cantik Ji Yeon T-ara huaaaa...
 
 


0 komentar:

Posting Komentar