Selasa, 07 April 2020

Review Drama Korea Hospital Playlist/ Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist

08 April 2020


Hospital Plasylist menceritakan tentang persahabatan 5 orang dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama dimana masing2 dari dokter tersebut mempunyai kelebihan masing-masing, berawal pada tahun 1999 pada saat mereka menjadi mahasiswa kedokteran kemudian kelimanya merasa cocok sehingga bersahabat hingga sekarang.
'
Para Pemain Hospital Playlist :
1. Jo Jung Suk sebagai Ik Joon


Ik Joon adalah dokter spesialis bedah penyakit hati, Ik Joon adalah seorang ayah yang sudah mempunyai satu orang putra, istrinya berada di luar negeri dan tiba2 saja pada saat pulang ke Korea istrinya meminta untuk bercerai, Ik Joon di gambarkan sebagai sosok yang paling urakan namun dia paling pandai diantara kelima sahabatnya, Ik Joon juara satu pada angkatannya.

2. Kim Dae Myung sebagai Suk Hyung


Suk Hyung adalah dokter spesialis kandungan, Suk Hyung digambarkan sebagai sosok dokter yang anti sosial, Suk Hyung adalah dokter yang paling lugu diantara kelimanya, Suk Hyung belum menikah dia adalah sosok dokter yang penurut kepada ibunya karena alasan tertentu.

3. Jung Kyung Ho sebagai Joon Wan 



Joon Wan adalah dokter spesialis bedah jantung, Joon Wan digambarkan sebagai sosok dokter yang paling tidak ramah dengan para pasien dan para juniornya, namun dirinya sangat setia kawan.

4. Yoo Yun Suk sebagai Jung Won 


Jung Won adalah dokter spesialis anak, Jung Won sangat baik hati dengan pasiennya, Jung Won digambarkan sebagai pewaris dari rumah sakit tempatnya bekerja, dimana sebelumnya keempat sahabatnya tidak mengetahui jika Jung Won adalah orang kaya, Jung Won mempunyai 4 orang kakak dimana keempat kakaknya menjadi pastor dan biarawati semua, sehingga Jung Won adalah harapan satu2nya dari ibunya.

5. Jun Mi Do sebagai Song Hwa


Song Hwa adalah dokter spesialis saraf, Song Hwa adalah satu2nya perempuan diantara sahabatnya. Song Hwa digambarkan sebagai dokter yang sangat disiplin dan berdedikasi dengan pekerjaannya.

Itulah beberapa pemain dari Hospital Playlist jadi selain Hyena, Hospital Playlist adalah salah satu drama baru yang aku rekomendasikan untuk kalian tonton, jalan ceritanya keren banget gak disangka2 kemudian dia kasih kejutan2 disetiap episodenya, sayang banget episodenya hanya sampai 12. Gak bakalan nyesel deh ngikutin cerita tentang persahabatan antara kelima dokter itu, seru jadi inget masa2 saat kita masih punya sahabat full komedi kocak ngakak, kemudian biar genrenya medis tapi klo ak bilang Hospital Playlist juga bergenre drama karena ceritanya fokus jg ke karakter masing2 dokter dan malah bukan fokus ke medis yang kadang bikin kt bosen...








Oiya Ada satu lagi drama yang lagi hits di Korea dan aku rekomendasiin jg buat kalian tonton judulnya the world of the married, tp belum ada waktu buat ngepost temanya hampir sama dengan VIP tentang perselingkuhan pokoknya seru abislah, bakal nguras energi kita jg buat ikutan emosi, ntarlah klo udah ada waktu senggang ak posting lg...



0 komentar:

Posting Komentar