Minggu, 24 Juni 2018

Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim/ Sinopsis Why Secretary Kim

25 Juni 2018 


Drama What's Wrong With Secretary Kim/ Why Secretary Kim menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) seorang CEO suatu perusahaan di Korea Selatan, yang masih muda tampan berbakat dan menjadi idaman para wanita. Young Joon juga mempunyai sifat narsis yang tinggi sehingga menganggap dirinya sangat sempurna dan menganggap tidak ada wanita yang cocok untuk dirinya. Sebagai seorang CEO Young Joon juga mempunyai seorang sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang sudah mendampingi dirinya selama 9 (sembilan) tahun sebagai sekretaris, suatu saat Young Joon dikejutkan oleh Kim Mi So yang tiba-tiba saja mengajukan untuk mengundurkan diri, dan pada saat Young Joon menanyakan alasan Mi So mengundurkan diri, Mi So tidak memberikan alasan yang masuk akal sehingga membuat Young Joon merasa kesal. Young Joon pun yang selama ini sudah sangat bergantung pada Sekretaris Mi So kemudian menjadi hilang arah dan mencoba untuk mencegah Mi So mengundurkan diri dengan memberikan penawaran kepada Mi So namun Mi So tetap akan mengundurkan diri, selanjutnya Young Joon kemudian membuat rencana dengan mendekati Mi So dan akhirnya Mi So menjelaskan alasan dirinya akan mengundurkan diri adalah karena Mi So ingin fokus pada kehidupan pribadinya dengan mencari pacar dan menikah, Young Joon yang mendengar hal tersebut kemudian mengatakan jika dirinya siap untuk menikah dengan Mi So... 

Para Pemain Drama What's Wrong With Secretary Kim/ Why Secretary Kim :
1. Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon 
Young Joon yang merupakan CEO sebuah perusahaan tiba2 saja dikagetkan oleh pengunduran diri dari Sekretaris Kim Mi So yang telah mendampinginya selama 9 (sembilan) tahun, dirinya akhirnya menyadari jika telah sangat bergantung kepada Sekretaris Kim dan tidak dapat menyelesaikan semua tanpa bantuan Sekretaris Kim, Young Joon kemudian berusaha mencegah Sekretaris Kim mengundurkan diri dengan menjadi lebih baik hati kepada Sekretaris Kim, Young Joon yang sebelumnya tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun juga tiba2 saja mengajak berkencan dan menikah Sekretaris Kim..


2. Park Min Young sebagai Sekretaris Kim Mi So 
Kim Mi So telah menjadi sekretaris dari Young selama 9 (sembilan) tahun dirinya telah menjadi sekretaris yang sangat handal meskipun bukan lulusan dari kampus ternama, Mi So sangat sigap membantu semua kebutuhan sehari2 dari Young Joon mulai dari menyiapkan keperluan pribadi Young Joon sampai dengan keperluan kantor Young Joon, karena terlalu sibuk Mi So pun tidak dapat menikmati kehidupan pribadinya saat ini. Mi So kemudian mempunyai rencana untuk mengundurkan diri karena semua hutang keluarganya telah lunas dan dirinya ingin memulai fokus untuk kehidupan pribadinya. Hanya saja Lee Young Joon menghalanginya untuk mengundurkan diri dan kemudian mengajaknya untuk berkencan. 

3. Lee Tae Hwan sebagai Lee Sung Yun 
Lee Sung Yun adalah kakak kandung dari Young Joon, hanya saja keduanya tidak memiliki hubungan yang bagus karena trauma masa lalu, Sung Yun adalah seorang penulis buku yang tinggal di luar negeri dan untuk sementara dirinya memutuskan kembali ke Korea Selatan. 

4. Kang Ki Young sebagai Park Yoo Shik 
Park Yoo Shik adalah sahabat dari Young Joon, Yoo Shik sangat ceria dan selalu memberikan nasihat untuk Young Joon yang sedang kebingungan karena akan ditinggal oleh Sekretarisnya. Yoo Shik juga sahabat yang sangat setia, dirinya tidak akan membiarkan orang lain menceritakan kejelekan dari Young Joon..


Masih suasana Lebaran jadi maunya masih nyante2 jadi posting deh drama yang katanya lagi ngehits gara2 Park Seo Joon yang gantengnya parah :D... Menurutku Untuk awal2nya Drama ini dapat memberikan hiburan lucu dengan tingkah Park Seo Joon sebagai Young Joon yang mencoba mendapatkan hati dari Kim Mi So namun seperti biasa, untuk drama bergenre romcom pasti dipertengahan akan menyuguhkan cerita yang sedikit melodrama dimana untuk drama ini pasti akan menceritakan tentang masa lalu dari Young Joon yang trauma dengan plastik pengikat dan Mi So yang trauma dengan laba2... Selain beberapa pemain tersebut bagi kalian penggemar 2PM ada juga Chansung 2PM yang akan memerankan salah satu pegawai di kantor Young Joon yang digambarkan sebagai orang yang pekerja keras dan juga sempurna namun sebenarnya punya banyak kekurangan.

3 komentar: