Senin, 19 Februari 2018

Sinopsis Drama Korea Misty

20 Februari 2018

Drama Korea Misty menceritakan tentang Go Hye Ran (Kim Nam Joo) seorang penyiar berita wanita terkenal di korea, yang berambisi untuk mewujudkan semua cita2nya, Go Hye Ran mempunyai seorang suami bernama Kang Tae Wook (Ji Jin Hee) seorang jaksa yang kemudian mengundurkan diri lalu menjadi seorang pengacara. Hubungan Hye Ran dan Tae Wook sedang tidak harmonis karena Hye Ran yang terlalu berambisi sehingga mengesampingkan urusan keluarga. Pada suatu saat, Hye Ran tersangkut masalah karena tiba2 saja seorang pemain golf terkenal bernama Kevin Lee meninggal dunia karena kecelakaan mobil dan ada kemungkinan dapat menjadikan Hye Ran sebagai tersangka, karena terdapat barang Hye Ran ditemukan di dalam mobil milik Kevin Lee.
Masalah semakin rumit karena Hye Ran sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Kevin Lee, sementara itu Kang Tae Wook yang mengetahui jika istrinya terlibat dengan kematian Kevin Lee mencoba untuk melindungi Hye Ran...

Para Pemain Misty
Kim Nam Joo sebagai Go Hye Ran 


Hye Ran adalah seorang penyiar berita terkenal pada suatu saat tiba2 saja dirinya dituduh terkait dengan kematian seorang pemain golf terkenal bernama Kevin Lee, karena barang Hye Ran ditemukan di dalam mobil Kevin Lee pada saat terjadi kecelakaan. Hye Ran menikah dengan Kang Tae Wook karena Tae Wook berasal dari keluarga kaya raya, sehingga Hye Ran pikir dapat membantu dirinya mewujudkan mimpinya, sebelum menikah dengan Tae Wook, Hye Ran pernah menjalin hubungan dengan Kevin Lee namun Hye Ran kemudian meninggalkan Kevin Lee dan menikah dengan Tae Wook.

Ji Jin Hee sebagai Kang Tae Wook

Tae Wook adalah suami Hye Ran yang berencana untuk menggugat cerai Hye Ran namun mendengar jika istrinya sedang menghadapi masalah hukum Tae Wook kemudian mengurungkan niatnya dan berencana untuk membantu Hye Ran, hanya saja Tae Wook menjadi ragu karena Hye Ran ternyata masih menyimpan hubungan dengan Kevin Lee..

Go Joon sebagai Kevin Lee Jung Jae 

Kevin Lee adalah seorang pemain golf terkenal yang baru saja datang ke Korea, dirinya kembali bertemu dengan Hye Ran kekasihnya dulu. Sebelumnya menjadi seorang pegolf terkenal, Kevin Lee pernah ditinggalkan oleh Hye Ran dan Hye Ran lebih memilih untuk menikah dengan Kang Tae Wook yang mempunyai latar belakang keluarga yang bagus, pada saat kembali ke Korea dirinya kembali bertemu dengan Hye Ran, dan mencoba berhubungan kembali dengan Hye Ran namun tiba2 saja Kevin Lee ditemukan dalam kecelakaan mobil yang melibatkan Hye Ran di dalamnya.

Jun Hye Jin sebagai Seo Eun Joo

Eun Joo adalah istri dari Kevin Lee yang juga sahabat dari Hye Ran. Eun Joo tidak pernah mengetahui jika suaminya pernah menjalin hubungan dengan Hye Ran, namun setelah terjadi kecelakaan yang membuat suaminya meninggal dunia, Eun Joo kemudian mengetahui jika suaminya dan Hye Ran pernah menjalin hubungan. 


Misty adalah drama comebacknya Kim Nam Joo setelah terakhir kali tahun 2012 bermain di my husband got family Kim Nam Joo adalah salah satu artis senior favoritku selain Go Hyun Jung, setiap serial yang dibintanginya pasti sukses deh aktingnya tidak pernah gagal keren banget. Kim Nam Joo disini berpasangan dengan Ji Jin Hee dan mereka serasi banget. Misty sendiri bergenre legal, thriller, dan romance lengkap deh namun serial ini disarankan ditonton untuk yang sudah berusia 18+ karena banyak adegan yang harus ditonton untuk orang yang sudah dewasa, singkatnya si disini akan mencari siapa sebenarnya pembunuh dari Kevin Lee, dan Hye Ran yang dicurigai sebagai pembunuh ini akan dibantu suaminya yang seorang pengacara untuk membuktikan jika dirinya tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut. Misty recommended deh buat kalian tonton!!!


6 komentar:

  1. ih, sebel banget sama karakternya eun joo, nyalah-nyalahin orang lain cuman gara-gara cemburu tiap kali dia susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gemes memang sama si Eun Joo, tp biar gtu hrs nonton sampai akhir krn endingnya gak ketebak bgt TT..

      Hapus
  2. Rekomen g sih ini drakor ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekomen bgt buat ditonton, kim nam joo sama ji jin hee aktingnya keren bgt

      Hapus
  3. Suka banget nonton Drakor Misty ini..sayang gak happy ending

    BalasHapus