Kamis, 01 Juni 2017

Sinopsis Drama Korea Fight For My Way / Sinopsis Drama Korea Third Rate My Way

02 Juni 2017 


Fight For My Way serial korea bergenre romance yang menceritakan tentang Ko Dong Man (Park Seo Joon) yang sejak SMA sudah menekuni olahraga Taekwondo namun tiba-tiba saja Dong Man menyerah pada mimpinya untuk menjadi atlet Taekwondo dan bekerja menjadi pekerja lingkungan. Sementara itu, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) adalah seorang wanita yang sejak kecil sudah bermimpi untuk menjadi seorang penyiar berita, namun sekarang Ae Ra bekerja di sebuah departement store di bagian meja informasi.. Dong Man dan Ae Ra sendiri bersahabat sangat dekat..
Selain Dong Man dan Ae Ra, mereka berdua bersahabat juga dengan Kim Joo Man yang telah sukses bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan Baek Seol Hee yang juga bekerja di satu perusahaan dengan Joo Man.. Dong Man, Ae Ra, Joo Man dan Soel Hee tinggal di satu lingkungan yang sama..
Joo Man dan Soel Hee kemudian menjalin hubungan pacaran namun hubungan mereka berdua disembunyikan di kantor mereka.. Sedangkan Dong Man dan Ae Ra masing2 baru saja putus dari kekasihnya, Dong Man dan Ae Ra sendiri belum menyadari jika sebenarnya mereka berdua saling menyukai..
Setelah menjalani kehidupan yang sulit, Dong Man dan Ae Ra kemudian berusaha untuk bangkit dan mewujudkan mimpinya dan kembali menjadi seorang atlet Taekwondo dan seorang penyiar..
Itu dia sedikit ulasan tentang Fight For My Way serial terbarunya Park Seo Joon yang wajib tonton buat para pecinta drama korea, untuk sementara ini setelah tayang sebanyak empat episode menurutku cukup menghibur. Seru liat persahabatannya Dong Man dan Ae Ra yang sebenernya mereka berdua saling suka namun belum mau saling mengungkapkan. Selain Dong Man dan Ae Ra, kisah percintaannya Joo Man dan Soel Hee juga sangat menarik karena mereka menyembunyikan hubungan mereka dari teman sekantor, apalagi Soel Hee termasuk bukan pegawai populer sedangkan Joo Man yang karirnya sedang menanjak menjadi idola para wanita, namun Joo Man berusaha menjaga hubungan mereka berdua...



13 komentar: