Minggu, 09 April 2017

Sinopsis Singkat Film Korea Missing/ Missing Woman

03 Februari 2017



Ji Sun (Uhm JI Won) adalah seorang ibu yang baru saja bercerai dengan suaminya dan memenangkan pengasuhan atas putri semata wayangnya Da- Eun. Karena Ji Sun sibuk bekerja, Ji Sun kemudian mempekerjakan seorang pembantu rumah tangga bernama Han Mae (Kong Hyo Jin) untuk mengasuh putrinya. Terlalu sibuk bekerja membuat Ji Sun kurang memperhatikan putrinya dan tidak menyadari bahwa putrinya sangat dekat dengan Han Mae bahkan putrinya menganggap Han Mae adalah ibunya..

Pada suatu hari pada saat pulang dari bekerja, Ji Sun menyadari bahwa Da Eun dan Han Mae tidak berada di rumah setelah beberapa hari dirinya baru menyadari jika putrinya telah dibawa pergi oleh Han Mae. Ji Sun juga khawatir jika putrinya hilang, maka dirinya akan kehilangan hak asuh atas Han Mae.. Ji Sun kemudian terus mencari Han Mae dan menyelidiki latar belakangnya, Ji Sun kemudian mengetahui jika Han Mae bukanlah orang biasa, Han Mae pernah kehilangan putrinya yang meninggal karena sakit karena tidak mempunyai uang putri Han Mae meninggal dunia. Ji Sun akhirnya menyadari jika selama ini Han Mae telah memperlakukan anaknya dengan sangat tidak wajar dan menganggap Da Eun adalah putrinya sendiri... 




1 komentar:

  1. babyliss pro titanium - Titanium Art
    › japanese › ganadod › japanese titanium meaning › ganadod titanium spork · Japanese › joico titanium ganadod · NACHA · NACHA · NACHA titanium trim reviews · NACHA · NACHA · NACHA · titanium legs NACHA · NACHA · NACHA.

    BalasHapus