Sabtu, 08 April 2017

Sinopsis Singkat Drama Korea Queen Of Mystery / Sinopsis Singkat Mystery Queen

08 April 2017


Queen Of Mystery menceritakan tentang wanita bernama Yoo Seol Ok (Choi Kang Hee) istri seorang Jaksa yang mempunyai impian untuk menjadi seorang detektif. Seol Ok harus memendam keinginannya menjadi seorang detektif sejak menikah dengan suaminya yang seorang jaksa. Pada suatu hari, di sebuah toko terjadi pencurian Seol Ok kemudian tanpa sengaja berhasil membantu seorang polisi bernama Hong Joon Oh (Lee Won Geun) yang sedang menyelidiki kasus tersebut.
Polisi Hong kemudian sering meminta bantuan dari Seol Ok dalam penyelidikannya. Sementara itu, Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) adalah seorang detektif yang sedang memburu seorang bandar narkoba, dan tanpa sengaja bertemu dengan Seol Ok yang juga sedang menyelidiki kasus yang sama. Setelah kasus tersebut terselesaikan, Polisi Ha dimutasi oleh atasannya di Polsek tempat Polisi Hong bekerja, kasus pertama Polisi Ha dan Polisi Hong adalah kasus perampokan, Polisi Hong seperti biasa secara sembunyi2 meminta tolong Seol Ok untuk ikut melihat TKP namun menurut Seol Ok kasus tersebut bukanlah perampokan melainkan kasus yang lebih rumit yaitu pembunuhan, Polisi Ha kemudian mengetahui jika Seol Ok masih ikut campur dalam pekerjaannya dan tidak begitu saja percaya dengan analisa dari Seol Ok yang seorang ibu rumah tangga perdebatan pun dimulai antara Polisi Ha dan Seol Ok..

Yeee akhirnya bisa nonton serial baru lagi, gara2 volume perkara dikurangi jadi bisa lebih nyante sambil mantengin drama2 baru yang keren2 abis ada hikmahnya juga lah mumpung lagi gak sibuk kita pergunakan waktu yang ada buat refreshing ngliat yang bening2 dulu :D... Queen Of Mystery tayang di KBS dan bergenre mystery dan comedy seru bangetlah apalagi liat tingkah Seol Ok diam2 kabur dari rumah dan ibu mertuanya serulah bikin ngakak. Oiya apalagi yang jadi Polisi Hong wuah keren banget beniiiing bikin mimisanlah hehe apalagi Kwon Sang Woo biar sudah tua tapi tetep, ahjussi rasa oppa deh.. Jadi kesimpulannya Queen Of Mystery rekomendasi bangetlah buat kalian tonton.. 







0 komentar:

Posting Komentar