Sabtu, 03 Desember 2016

Sinopsis Singkat Drama Korea Goblin / Sinopsis Singkat The Lonely Shining Goblin

03 Desember 2016



Kim Shin (Gong Yoo) diceritakan bahwa sebelumnya adalah seorang panglima perang yang sangat hebat tetapi karena sesuatu hal dirinya difitnah sehingga atas perintah raja, Kim Shin kemudian dibunuh dengan ditusuk menggunakan pedangnya sendiri, setelah Kim Shin meninggal banyak orang merasa sedih karena Kim Shin orang yang baik oleh Tuhan Kim Shin diberi kesempatan untuk hidup kembali menjadi seorang goblin, namun dirinya juga diberikan hukuman bahwa pedang yang menancap ditubuhnya akan tetap ada sampai nanti akan tiba saatnya orang yang dapat mencabut pedangnya tersebut dan membuat Kim Shin meninggal dengan tenang... Setelah beberapa tahun, suatu saat Kim Shin menolong seorang wanita hamil yang tengah kecelakaan wanita tersebut seharusnya meninggal pada saat itu namun diselamatkan oleh Kim Shin hingga wanita tersebut melahirkan seorang bayi wanita bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang oleh para hantu bayi tersebut dianggap sebagai pengantin goblin..
Dari kecil Eun Tak dapat melihat hantu, Setelah Eun Tak berusia 8 tahun ibu Eun Tak meninggal dihari ulang tahunnya, Eun Tak kemudian harus hidup dengan bibi yg kerap bersikap kasar padanya.. 10 tahun kemudian, di hari ulang tahunnya Eun Tak membuat permohonan supaya dirinya mendapat pekerjaan, dapat pergi dari keluarga bibinya dan mendapatkan kekasih, tanpa disengaja doanya didengar oleh Kim Shin.. Dari sinilah kemudian Eun Tak dan Kim Shin menjadi sering bertemu... Sementara itu, seorang malaikat maut bernama Wang Yeo (Lee Dong Wook) sedang mencari2 Ji Eun Tak yang seharusnya meninggal bersama ibunya pada saat kecelakaan namun selamat karena ditolong oleh Kim Shin.. 
Ini dia drama yang aku tunggu2 penayangannya selain Oh My Geum Bi dan Sweet Stranger and Me.. Goblin ceritanya keren banget deh apalagi liat Gong Yoo yang super ganteng manly banget gitu loh bikin gagal fokus hehe.. baru tayang 2 episode si sama malam ini dan dua episode pertama tu dia tayang sekitar 90 menit lebih panjang dari drama2 biasanya dan itu tu gak bikin bosen udah gak sabar pengen nonton yang episode duanya.. apalagi ditambah ada Lee Dong Wook sama Yook Sung Jae bikin drama ini makin keren.. Kayaknya bakal ada bromance couple antara si Gong Yoo dan Dong Wook atau antara Gong Yoo sama si Sung Jae karena mereka bertiga kayaknya bakal tinggal dalam satu rumah, untuk Yook Sung Jae disini dirinya berperan jadi Yoo Duk Hwa disini diceritain kalo Duk Hwa itu dulu anak kecil yang setia mengawal Kim Shin.. Untuk sementara itu dulu si karena Goblin emang baru tayang 2 episode di Korea sana jadi kita tunggu aja kelanjutan critanya... Oiya Goblin salah satu drama korea baru yang aku rekomendasikan buat kalian tonton..




















Photo: Cre@dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar