Rabu, 23 November 2016

Sinopsis Singkat Drama Korea Oh My Geum Bi

24 Nopember 2016


Yoo Geum Bi (Heo Jung Eun) adalah seorang anak kecil cerdas yang tinggal berdua bersama dengan bibinya karena tidak mempunyai ayah dan ibu lagi. Bibinya berpesan kepada Geum Bi untuk menemui ayahnya karena bibi Geum Bi sudah tidak mempunyai uang lagi untuk merawat Geum Bi. Sepulang sekolah, bibi Geum Bi sudah tidak ada di rumah dan Geum Bi memutuskan menemui ayahnya yang bernama Mo Hwi Chul (Oh Ji Ho). Hwi Chul ternyata seorang penipu yang sedang terlibat masalah sehingga harus masuk ke penjara, ketika di persidangan Geum Bi datang dan membantunya keluar dari penjara. Hwi Chul sendiri enggan mengakui Geum Bi sebagai anaknya.. Namun, supaya tidak masuk penjara lagi Hwi Chul akhirnya mau menerima Geum Bi. Dan dengan keadaan yang serba kekurangan karena Hwi Chul tidak mempunyai pekerjaan mereka berdua hanya tinggal di dalam mobil.. Sementara itu, seorang wanita bernama Go Kang Hee (Park Jin Hee) adalah seorang wanita kaya raya yang suka menyendiri. Kang Hee yang sebelumnya pernah diramal dengan kartu tarot oleh Geum Bi akhirnya menolong Hwi Chul dan Geum Bi karena merasa kasihan dengan mereka berdua, dan tidak menyadari bahwa sebenarnya Kang Hee akan ditipu oleh Hwi Chul dan teman2nya...







Sepertinya ini salah satu serial korea yang akan aku ikuti jalan ceritanya karena bertema tentang keluarga dan ngeliat lucunya si Geum Bi tu bikin gemes apalagi kalau udah di sekolah Geum Bi lucu banget berantem sama temen ceweknya dan ada satu anak cowok yang selalu ngebelain si Geum Bi.. Ada banyak adegan yang bakal bikin kita terharu tu contohnya waktu si Geum Bi berangkat sekolah dan rela gak mandi trus diejekin temennya di sekolah tapi si Geum Bi tetep percaya diri. Trus waktu Geum Bi rela gak makan ayam dan susu makanan favoritnya yang disisihin buat ayahnya padahal ayah Geum Bi sebelumnya udah makan di restoran sama temennya. Aduh rasanya nonton tu kasian gimana gtu.. Tapi baru aja aku baca disinopsis yang sudah ada dicritain kalo si Geum Bi ini bakalan sakit Alzheimar tapi aku baru nonton nyampek episode 2 dan belum ada tanda2 kalo si Geum Bi ini sakit.. 


Photo: Cre@dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar