Sabtu, 26 November 2016

Sinopsis Film Korea Luck Key

26 Nopember 2016


Hyung Wook (Yoo Hae Jin) adalah seorang pembunuh bayaran yang handal dan tidak pernah meleset dalam melaksanakan tugasnya. Pada suatu hari, setelah melaksanakan tugasnya Hyung Wook pergi ke pemandian umum dan terpeleset karena menginjak sabun.. Sementara itu, seorang laki-laki bernama Jae Sung (Lee Joon) kemudian menemukan kunci loker milik Hyung Wook. Jae Sung bercita-cita menjadi seorang artis namun dirinya selalu gagal dan sekarang hidup dalam kemiskinan, Jae Sung juga menunggak rumah kontrakan serta mencoba untuk bunuh diri... Namun sebelum bunuh diri, Jae Sung memutuskan untuk mandi terlebih dahulu di pemandian umum dan disinilah Jae Sung kemudian menemukan kunci loker milik Hyung Wook yang jatuh terpeleset.. Mengetahui jika Hyung Wook adalah orang yang sangat kaya, Jae Sung kemudian menukar kuncinya dengan kunci milik Hyung Wook.. Hyung Wook yang pingsan karena terpeleset kemudian diselamatkan oleh seorang wanita bernama Ri Na (Joo Yoon Hee).
Setelah bangun dari pingsan Hyung Wook tidak bisa mengingat apapun termasuk namanya. Seorang perawat memberitahu bahwa namanya adalah Jae Sung dan kini dirinya harus mulai kehidupan barunya dengan nama Jae Sung dan hidup dalam kemiskinan. Sementara, Jae Sung asli setelah mengetahui bahwa Hyung Wook hilang ingatan kemudian dirinya menjadi Hyung Wook dan hidup dalam kemewahan tanpa mengetahui bahwa Hyung Wook adalah seorang pembunuh bayaran..
Luck Key bergenre komedi dan rekomendasi banget buat ditonton, film ini juga akan berkisah bagaimana Hyung Wook harus mulai lagi kehidupan barunya sebagai Jae Sung yang sangat miskin. Meskipun Yoo Hae Jin tidak setampan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sukaaa banget liat aktingnya ahjussi ini apalagi disini dia tu dibilang masih berusia 28 padahal aslinya 45 tahun dan setiap orang mencemooh dia karena bermuka tua... Bagi penggemar Lee Joon, Luck Key adalah film barunya dia di tahun 2016. Ayo buruan tonton ya lumayan menghibur kok..







1 komentar: