Selasa, 02 Februari 2016

Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap

03 Pebruari 2016


Cheese In Trap menceritakan tentang hubungan antara seorang mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dengan seniornya yang bernama Yoo Jung (Park Hae Jin). Seol adalah mahasiswi pintar yang bekerja dengan sangat giat untuk dapat membiayai kuliahnya sedangkan Yoo Jung adalah mahasiswa yang tampan, kaya dan pintar. Semua wanita dikampusnya tergila2 pada Yoo Jung, hanya saja Yoo Jung malah lebih tertarik pada Seol dan hal ini dianggap Seol sangat aneh. Seol bahkan menghindari dan mencurigai Yoo Jung karena semua yang direncanakannya berubah karena Yoo Jung mulai dari rencana jadwal kuliah Seol berubah bahkan Seol bisa mendapatkan beasiswa yang dianggapnya ganjil yang semuanya berhubungan dengan Yoo Jung.. 








Karakter Para Pemain Cheese In The Trap:
1. Park Hae Jin Sebagai Yoo Jung
Yoo Jung adalah mahasiswa yang sangat populer di kampusnya, tampan, kaya dan pintar semua wanita tergila2 padanya. Hanya saja Yoo Jung malah lebih tertarik kepada Hong Seol, Yoo Jung kemudian mulai mendekati Seol dengan cara menyamakan jadwal kuliahnya serta lebih perhatian kepada Seol. Dibalik sikapnya yang sangat perhatian dan manis, Yoo Jung ternyata menyimpan masa lalu yang mengganggunya sehingga membuat dirinya menjadi misterius.. 



2.Kim Go Eun sebagai Hong Seol
Hong Seol adalah mahasiswi yang sangat giat bekerja untuk membiayai kuliahnya kehidupannya mendadak berubah ketika Seol mulai dekat dengan Yoo Jung seniornya di kampus, Seol merasa aneh karena Yoo Jung yang sangat populer tiba2 saja mendekati dirinya. 


3. Seo Kang Joon sebagai Baek In Ho
Baek In Ho adalah seorang pemuda urakan, semasa sma In Ho berteman dengan Yoo Jung karena ayah In Ho dan Yoo Jung saudara, ketika kedua orang tua In Ho meninggal In Ho dan kakaknya diasuh oleh ayah Yoo Jung namun ketika SMA terjadi salah paham antara In Ho dan Yoo Jung yang menyebabkan tangan In Ho cidera dan tidak dapat kembali bermain piano serta membuat hubungan keduanya menjadi sangat buruk.



4. Lee Sung Kyung sebagai Baek In Ha
Baek In Ha adalah kakak perempuan In Ho yang sangat manja dan suka menghambur2kan uang ayah Yoo Jung. Yoo Jung kemudian mulai merencakan suatu rencana supaya In Ha tidak hidup bergantung kepada ayahnya. 



5. Park Min Ji sebagai Jang Bo Ra
Bo Ra adalah sahabat Hong Seol yang selalu berada untuk Seol.


6. Nam Joo Hyuk sebagai Kwon Eun Taek 
Eun Taek adalah kekasih Bo Ra. Seol, Bo Ra da Eun Taek selalu bersama-sama ketika berada di kampus.


Ini dia serial yang saat ini sedang aku tonton ceritanya bisa ngebuat kita mengigat kembali ke masa2 kuliah, jadi inget ketika harus key in harus rebutan buat ambil mata kuliah dan rebutan memilih dosen favorit..aduh kangen jadi kangen kuliah, oiya akting kim go eun luar biasa keren ini adalah serial pertama Kim Go Eun, sebelumnya Kim Go Eun main di Film Koin Locker Girl, Eungyo.. Selain Kim Go Eun ada Park Hae Jin, Seo Kang Joon dan Nam Joo Hyuk, dan ada satu lagi yang bikin kita emosi adalah akting dari Lee Sung Kyung akting endel genit nya bikin aku kebakaran jenggotttt wkwkk~~~~ Sejauh ini si baru sampai di episode 6 dan cheese in the trap aku rekomendasikan banget buat ditonton deh... 

Photo:Cre@dramabeans.com

1 komentar:

  1. wow info film yang menarik kak.. ooo iya kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus