Minggu, 29 November 2015

Sinopsis Singkat Drama Korea The Lover

30 Nopember 2015


The Lover menceritakan tentang empat pasangan yang hidup di komplek apartemen yang sama...
Di apartemen No. 609 tinggal pasangan yang belum menikah Do Si (Oh Jung Se) dan Doo Ri (Ryoo Hyoun Kyoung) mereka berdua telah lama berpacaran dan memutuskan hidup bersama selama 2 tahun tanpa ikatan pernikahan. Do Si bekerja sebagai seorang voice actor yang kurang sukses sedangkan Doo Ri bekerja sebagai seorang reporter pada website internet..



Di apartemen No. 610 tinggal Pasangan Young Joon (Jung Joon Young) seorang gitaris tampan dari sebuah grup musik dengan Jin Nyeo (Choi Yeo Jin) usianya 12 tahun lebih tua dari kekasihnya Joon.. Joon dan Jin Nyeo juga telah hidup bersama selama 1 tahun tanpa ikatan pernikahan. Jin Nyeo mempunyai usaha katering lauk pauk sedangkan Joon seorang gitaris yang tidak terkenal hidup menopang pada kekasihnya.. Walaupun terpaut usia yang jauh Joon dan Jin Nyeo saling menyayangi..



Di partemen No. 510 tinggal pasangan yang baru saja menikah Hwang Jong (Park Jong Hwan) dan Sul Eun (Ha Eun Sul)..



Sedangkan di apartemen No. 709 Joon Jae (Lee Jae Joon) tinggal seorang diri yang kemudian kedatangan teman barunya Takuya (Takuya Terada) seorang backpacker dari Jepang yang ikut tinggal bersamanya. Pada awalnya Joon Jae merasa terganggu dengan kedatangan Takuya, namun dengan sikap Takuya yang ceria semakin lama mereka berdua semakin dekat dan Joon Jae merasa bahwa dirinya mulai menyukai Takuya...



Akhirnya saya menemukan kembali drama korea bergenre komedi romantis yang kembali mengena di hati setelah yang terakhir kali saya tonton emergency couple, sekarang dapat lagi The Lover. The Lover membuat saya jatuh hati karena jalan ceritanya yang ringan dan tidak banyak konflik yang runyem serta bergenre komedi sumpah deh nonton 12 episode dalam 2 hari dan bikin ngakak terus tidak ada tokoh antagonis dan ceritanya fresh beda dengan serial-serial Korea yang lain walaupun disini menceritakan tentang empat pasangan, namun antara satu pasangan dengan pasangan yang lain tidak ada hubungan apapun. 
Oiya paling suka itu dengan pasangan Oh Do Si dan Ryoo Doo Ri yang sering banget bertengkar tapi sebentar aja habis itu baikan lagi lucu2 aneh gimana gtu.. Kemudian pasangan Choi Jin Yeo dan Jeong Yeong Joon walaupun terpaut 12 tahun, tidak keliatan karena Jin Nyeo cantik bingit dan si Joon nya cute nya gak ketulungan mereka manis banget lucu suka bertengkar dan langsung baikan lagi so sweeettt bingitlah.. Jadi untuk kalian penggemar drama ato serial Korea, The Lover adalah salah satu drama korea tahun 2015 yang aku rekomendasiin untuk kalian tonton.. 


0 komentar:

Posting Komentar