Selasa, 22 Oktober 2013

Sinopsis Singkat Drama Korea Secret/ Secret Love

23 Oktober 2013


Sinopsis Secret/ Secret Love:
Min Hyuk (Ji Sung) adalah laki2 dari keluarga kaya raya. Min Hyuk sangat mencintai Ji Hee kekasihnya yang bukan dari keluarga kaya. Ayah Min Hyuk pun memerintahkan orang untuk memisahkan mereka berdua. Min Hyuk yang depresi kemudian mabuk dan bertemu dengan seorang supir pengganti Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum). Dari insiden ini Min Hyuk dan Yoo Jung saling bermusuhan karena sikap Min Hyuk yang seenaknya..
Yoo Jung adalah wanita yang selalu bekerja keras untuk membantu biaya kuliah hukum Do Hoon kekasihnya. Yoo Jung sangat bersedih karena Do Hoon kurang peduli padanya, selain itu Do Hoon melupakan hari jadi mereka yang ke 7. Do Hoon yang akhirnya ingat kemudian melamar Yoo Jung untuk menikah dengannya. Sepulang mereka dari makan malam, mobil mereka hampir tertabrak truk dan menyenggol sebuah tong. Do Hoon kemudian menyadari jika mobilnya menabrak seorang wanita. Do Hoon tidak mengatakan hal tersebut kepada Yoo Jung..

Keesokan paginya, Yoo Jung membawa mobilnya ke bengkel illegal untuk mendapatkan biaya perbaikan yang murah. Akan tetapi, hal tersebut berbuntut panjang dirinya baru menyadari jika dia terlibat sebuah kecelakaan yang membuat seorang wanita meninggal.. Yoo Jung kemudian meyakinkan Do Hoon jika dia yang akan mengaku kepada polisi jika dirinyalah yang mengendarai mobil pada saat terjadi kecelakaan.. Yoo Jung meminta bantuan Do Hoon karena Do Hoon adalah jaksa untuk kasusnya.. Dengan bingung Do Hoon mengikuti kemauan Yoo Jung karena dirinya juga baru saja diangkat menjadi seorang jaksa dan tidak ingin masa depannya hancur...

Wanita korban kecelakaan tersebut adalah kekasih Min Hyuk, Min Hyuk yang mengetahui Yoo Jung lah pelakunya, kemudian menemui Do Hoon untuk menghukum Yoo Jung dengan hukuman yang berat, dan dia akan memberikan imbalan untuk Do Hoon.. Yoo Jung pada akhirnya dihukum 5 tahun penjara dan dia mengetahui bahwa dirinya tengah hamil.. Do Hoon yang menyesal dengan perbuatannya dan membuat Yoo Jung di penjara mencoba untuk merawat ayah Yoo Jung yang tengah sakit demensia.. Setelah anaknya lahir, Yoo Jung harus kehilangan anaknya. Selain itu, tanpa sepengetahuannya, Do Hoon kekasihnya pun mengkhianatinya berkaitan dengan pembebasan bersyarat Yoo Jung. Sementara itu, setelah Yoo Jung keluar dari penjara, Min Hyuk menunggunya untuk membalas dendam pada Yoo Jung dan membuatnya sengsara....










Lagi suka banget sama drama ini, keren keren banget deh akting pemainnya.. Gak tau kenapa ya suka banget sama Bae Soo Bin walaupun dia jadi tokoh yang membuat geregetan setengah mati.. Setiap episode membuat air mata jatuh apalagi akting Hwang Jung Eum waktu kehilangan anak sama ayahnya ya ampun sedihnya minta ampun.. Tapi ada lucunya juga klo pas Min Hyuk sama ajudannya si Kwang Soo yang kayak salah tingkah waktu mbuntutin Yoo Jung... Oya ost nya juga enak yang dinyanyiin sama Navi judulnya "Incurable Disease" sama yang dinyanyiin Eru judulnya kurang tau, tp klo g salah "secret"..
Ini dia si Min Hyuk yang keras kepala dan ajudannya yang coollll bgt dan suka kasian ngeliatnya klo pas disuruh2 sama di marah2in Min Hyuk....





Photo:Cre@dramabeans.com

22 komentar:

  1. Salah satu Drama Korea Terbaik..Akting kelas satu dari seluruh pemain utamanya..Jalan cerita ga bertele-tele macam sinetron..Dan karakter dan wajah yang sangat menarik dari aktris utamanya Hwang Jung Eum..

    BalasHapus
  2. Thaks bt reviewnya...jd pnasaran nonton :D

    NB : Bae soo bin emang TOP, suka bgt dgn aktingnya, apalagi di film my heart twinkle2

    BalasHapus
    Balasan
    1. bae soo bin emang keren, tp disini dia perannya antagonis, emang pantes dia jd yg jahat2 hehe..

      Hapus
  3. bener banget deh min, recommend banget sama drama ini. saya juga baru tau setelah nonton kill me, heal me. suka sama aktingnya jung eum di she was pretty, terus nonton kill me, heal me, jadi suka couple jisung-jung eum. iseng2 search di internet nemu drama ini deh. kereeen, alur ceritanya rumit, bikin nyesek, bikin baper. daebak !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang jarang bgt nntn serial, SWP sama KMHM blm sempet nonton bagus ya critanya??

      Hapus
  4. Ngefans Ji Sung gara2 Kill Me, Heal Me (sampe dapet daesang gara2 KMHM, emang daebak bgt sih Ji Sung di KMHM)... dan jadi makin ngefans setelah liat Secret. Suka bgt OTP JS-HJE, moga mereka bisa reuni lagi... :)

    BalasHapus
  5. Ngefans Ji Sung gara2 Kill Me, Heal Me (sampe dapet daesang gara2 KMHM, emang daebak bgt sih Ji Sung di KMHM)... dan jadi makin ngefans setelah liat Secret. Suka bgt OTP JS-HJE, moga mereka bisa reuni lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha setuju bgt js-hje couple emang paling oke klo udah main drama..

      Hapus
  6. kMHM trust secret... Semoga nanti ada project mereka berdua lg...cinta bgt sama akting mreka..Bisa bgt bikin gw nangis,ketawa ampe mlongo... Artist pendukungnya jg hebat2.. Kwangsoo... Ganteng bgt...

    BalasHapus
  7. bagus banget ini drama, baru aja 3 episode dah complicated ceritanya..

    BalasHapus
  8. Br kelar nntn Familiar Wife. Pengen bgt nntn drama lainnya Ji Sung Oppa. Secret ini masih bisa didownload di mana ya guys? Info pleasee .. kamsahamidaa 🙏

    BalasHapus
  9. Andaikan sinetron2 kita dikemas seperti ini, pasti lebih berkelas .. Indonesia kapan yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kt doakan saja semoga Indonesia pun bisa menghasilkan karya yg berkualitas

      Hapus
  10. nemu link blog ini abis nonton The Devil Judge. Karena penasaran sm drama lainnya Jisung. Eh nemu Kill Me Heal Me. Dan ternyata ada project barengnya sama Hwang Jung Eum yg lain. Ya Secret Love ini. Masuk list untuk ditonton nantinya.

    BalasHapus