Senin, 15 Juli 2013

Variety Show The Human Condition

15 Juli 2013


The Human Condition merupakan salah satu variety show yang saat ini tayang di stasiun KBS, member The Human Conditon diambil dari 6 komedian Gag Concert yang terdiri dari Park Seongho, Kim Junho, Jung Taeho, Kim Junghyun, Heo Gyeonghwan dan Yang Sangguk.. Tema dari The Human Condition adalah para member harus bisa menjalankan misi yang diberikan misalkan saja hidup tanpa sampah, hidup tanpa uang, hidup tanpa mobil pribadi, hidup tanpa tv hp dan internet, dan yang terakhir saya tonton adalah hidup tanpa air huaaa parah kalo yang satu ini... 

Dalam satu minggu para member diberikan satu misi dan hidup bersama dalam satu rumah serta direkam kegiatannya. Dalam salah satu misi hidup tanpa sampah, para member harus menghabiskan semua makanan yang dipesan maupun yang dibuatnya sehinga tidak boleh ada satupun yang tersisa.  Untuk menyiasatinya, setiap bepergian semua member membawa tempat air dan tempat nasi sendiri sehingga tidak menimbulkan sampah..
Untuk misi hidup tanpa uang para member harus mengumpulkan semua dompet dan memulai hidup tanpa uang. Yang mana jika mereka ingin makan atau akan bepergian, mereka harus bekerja untuk mendapatkan uang bukan uang dari hasil kerja mereka sebagai artis tetapi uang yang didapatkan misalkan dari bekerja part time kayak jadi tukang cuci mobil, pelayan restoran dll.. 
Untuk misi hidup tanpa mobil pribadi, para member diberi tempat tinggal yang kayaknya emang dibuat jauh dari kota. Jadi, jika mereka akan bepergian mereka harus memakai transportasi umum atau berjalan kaki. Dan yang agak berat adalah misi hidup tanpa tv, hp dan internet. HP mereka disita dan akan dikembalikan satu minggu kemudian, namun mereka boleh memasang telepon rumah.. Dan yang menurutku misi paling berat dan sulit untuk dijalankan adalah hidup tanpa air yang bertujuan untuk menghemat air.. Bayangkan tiap2 member hanya diberi 20 liter air setiap hari untuk minum, makan dan beraktivitas kasian plus lucu wkwkwk..
Baru segitu saja misi yang aku tonton, tapi karena pertamanya gak sengaja nonton The Human Condition sekarang malah jadi ketagihan ngikutin terus. Dan karena The Human Condition ini juga aku jadi suka nonton Gag Concert padahal sebelumnya cuma tau si Flower Beggar Heo Gyeonghwan tapi sekarang jadi suka semua membernya terutama Kim Junho dan Yang Sangguk...
Member The Human Condition

Park Seungho
Kim Junho
Jung Taeho
Kim Junghyun
Heo Gyeonghwan
Yang Sangguk 


0 komentar:

Posting Komentar