Rabu, 24 Juli 2013

Sinopsis Film Korea Always/ Only You

24 Juli 2013

Cheol Min (So Ji Sub) adalah mantan petinju yang mempunyai masa lalu yang gelap. Cheol Min sekarang bekerja sebagai penjaga pintu parkir menggantikan seorang kakek tua.. Cheol Min bekerja dengan duduk di dalam pos kecil yang mempunyai sebuah tv kecil.. Tiba2 saja seorang wanita bernama Jung Hwa (Han Hyo Joo) mendekatinya dan duduk di sampingnya. Jung Hwa memberikan jeruk dan makanan. Cheol Min kemudian menyadari bahwa wanita tersebut buta. Setelah Cheol Min berbicara Jung Hwa kaget dan bertanya Cheol Min siapa dan dimana kakek yang setiap hari berjaga di pos. Cheol Min menjelaskan jika kakek itu keluar dan dia menggantikannya. Jung Hwa kemudian pergi, dan meminta maaf karena biasanya dia datang untuk menonton drama bersama kakek itu. Karena hujan, Cheol Min mengajak Jung Hwa untuk berteduh sambil menonton drama kesukaannya…
Malam berikutnya, sepulang kerja Jung Hwa kembali duduk di pos untuk menonton drama bersama Cheol Min.. Jung Hwa yang buta tetapi tetap ceria membuat Cheol Min tertarik padanya. Suatu hari Jung Hwa mengajak Cheol Min menonton musical, setelah itu mereka makan malam bersama. Jung Hwa bertanya tentang masa lalu Cheol Min yang membuat Cheol Min tersinggung. Hubungan keduanyapun menjadi rengggang…
Beberapa hari kemudian bos tempat Jung Hwa bekerja tiba2 datang ke rumah Jung Hwa dan mencoba melecehkan Jung Hwa. Beruntung Cheol Min datang sehingga Jung Hwa selamat. Cheol Min kemudian dekat kembali dengan Jung Hwa dan tinggal bersama. Cheol Min yang tengah berbahagia mencoba kembali menjadi seorang petinju untuk mendapatkan uang.. Suatu saat Jung Hwa menceritakan sebab dia menjadi buta hal itu terjadi karena kecelakaan mobil yang menimpa dia dan keluarganya yang secara tidak langsung berhubungan dengan Cheol Min..
Cheol Min yang merasa bersalah meminta Jung Hwa dioperasi supaya bisa melihat. Karena biayanya yang mahal, Jung Hwa menolak dan tetapi Cheol Min memaksa bahwa dirinya mempunyai tabungan. Sayang sekali sebenarnya uang tersebut didapat Cheol Min dari menjadi petinju illegal di Thailand. Untuk menjaga keamanan, Cheol Min harus membuang semua identitas dan informasi tentang dirinya dan menggunakan identitas baru…
Cheol Min pun meninggalkan Jung Hwa yang sedang dioperasi, Cheol Min pergi ke Thailand dan memenangkan pertandingan tinjunya. Sayang sekali ketika kembali ke Korea Cheol Min di tusuk dan ditabrak mobil oleh musuhnya sehingga dirinya cacat.. Sementara itu, Jung Hwa yang sudah bisa melihat terus mencoba mencari Cheol Min yang telah berganti identitas dan pergi tanpa jejak…









Photo:Cre@hancinema.net

15 komentar:

  1. Hai...met kenal...baru juga mulai nonton SJS yang satu ini, dan filmnya keren banget :))
    Worth watching ! rekomendasi lain filmnya SJS " a company man"

    BalasHapus
    Balasan
    1. slm kenal jg..iya a company man juga keren bgt :)..

      Hapus
  2. Ini filmnya bagus bgt..

    BalasHapus
  3. Direkomendasikan cwo gw nih... Jadi penasaran ...

    BalasHapus
  4. Sangat terharu Saya , perjuangan itu patut di contoh

    BalasHapus
  5. Sangat terharu Saya , perjuangan itu patut di contoh

    BalasHapus
  6. terharu bnget aku liatnya... ada film yg kayak giini lagi g ea ?

    BalasHapus
  7. Inget Filmnya Boboho Yg guru sekolah tu yg kasih Uang pada penjual bunga agar operasi mata inget ga??

    BalasHapus
  8. mau tanya, tuh ending nya si cheol min nya bisu kah? atau gimana ya?

    BalasHapus
  9. enggak bisu kok,dia sengaja diam karna takut sicewek kenal suaranya,diakhir cerita ntarkan dia bilang,i love you too jung wha...^_^ happy ending deh

    BalasHapus
  10. iya benar, cheol min merasa bersalah sama minder..

    BalasHapus
  11. Gk ada kelanjutan film nya sih . Siapa tau ada part 2 nya pas dia udah berkeluarga :v

    BalasHapus
  12. Iya sampe nangis nontonnya 😥 semoga ada yg kedua... Brusan ntn lg msh nangis 😂

    BalasHapus