Selasa, 11 Juni 2013

Para Pemain I Hear Your Voice/ I Can Hear Your Voice

11 Juni 2013


Para Pemain I Hear Your Voice/ I Can Hear Your Voice:
Lee Bo Young as Jang Hye Sung

Jang Hye Sung adalah pengacara yang berani, dingin, cuek pada orang2 disekelilingnya. Karena kurang sukses dengan profesinya, Hye Sung mengikuti seleksi sebagai seorang public defender seorang pengacara yang akan membela orang2 kurang mampu dan cacat serta mendapatkan gaji dari negara.. Untuk bisa lolos seleksi, Hye Sung menceritakan kisah sedihnya ketika di SMA yang dikeluarkan dari sekolah karena ketidakadilan.. Karena cerita itulah Hye Sung bisa lolos seleksi…




Yoon Sang Hyun as Cha Kwan Woo

Kwan Woo sebelumnya adalah seorang polisi yang keluar untuk bersekolah hukum dan melamar menjadi pengacara negara. Kwan Woo adalah tipe orang yang banyak bicara, dan kurang baik dalam berpenampilan. Kwan Woo selalu percaya bahwa orang2 yang dibelanya adalah orang2 yang tidak bersalah.. Hye Sung tidak menyukai Kwan Woo yang banyak bicara…



Lee Jong Suk as Park Soo Ha

Park Soo Ha adalah seorang murid SMA yang bisa membaca pikiran orang lain. Kemampuannya dia dapatkan ketika Soo Ha dan ayahnya mengalami kecelakaan. Soo Ha kurang suka bergaul dengan teman2nya. Soo Ha sibuk mencari keberadaan Hye Sung cinta pertamanya yang dulu pernah bersaksi untuk kasus kecelakaan ayahnya. Soo Ha berjanji akan melindungi Hye Sung dari ancaman Min Jong Kook pembunuh ayah Soo Ha yang akan balas dendam pada Hye Sung karena Hye Sung berani menjadi saksi dan menyebabkan Min Jong Kook dipenjara…



Lee Da Hee as Seo Do Yeon

Seo Do Yeon adalah seorang jaksa. Do Yeon dan Hye Sung saling mengenal karena saat SMA mereka berteman, ibu Hye Sung bekerja sebagai pembantu di rumah Do Yeon. Namun kaena insiden kembang api yang menyebabkan mata Do Yeon terluka, ibunya dipecat dan Hye Sung dikeluarkan dari sekolah. Hye Sung dituduh sebagai pelaku yang menyebabkan mata Do Yeon terluka. Hye Sung yang merasa menjadi korban ketidakadilan terus mengingat kejadian itu, dan setelah 10 tahun, Hye Sung dan Do Yeon kembali bertemu di pengadilan sebagai seorang pengacara dan jaksa… 



Kim Ga Eun as Go Sung Bin
Go Sung Bin adalah teman sekelas Park Soo Ha, Sung Bin terkenal dengan sifatnya yang seenaknya sendiri, dan suka mengerjai teman sekelasnya. Sung Bin menyukai Soo Ha... Sung Bin menjadi tersangka atas peristiwa percobaan bunuh diri yang menimpa teman sekelasnya. Sung Bin menjadi tersangka karena pada saat kejadian dirinya berada di ruang musik bersama korban yang kemudian meloncat mencoba bunuh diri. Sung Bin terus menerus mengelak bahwa dirinya tersangka, walaupun dirinya berperangai kasar, dirinya tidak akan melakukan tindakan jahat pada temannya sendiri sama halnya dengan Hye Sung ketika masih remaja....


Yoon Joo Sang as Shin Sang Duk
Shin Sang Duk adalah atasan Hye Sung dan Kwan Woo di kantor.. Sang Duk sangat menyukai Kwan Woo yang sopan dan perhatian kepada kliennya, namun dirinya kurang menyukai Hye Sung karena sikap Hye Sung yang seenaknya...


Choi Sung Joon as Choi Yoo Chang
Choi Yoo Chang adalah asisten Sang Duk dirinya juga seorang pengacara negara dia bekerja di tempat yang sama dengan Hye Sung dan Kwan Woo...


Kim Kwang Kyu as Kim Kong Sook 
Kim Song Kook adalah seorang hakim. Dirinyalah yang meloloskan Hye Sung menjadi pengacara karena tersentuh dengan cerita masa lalu Hye Sung yang dikeluarkan dari sekolah…



Kim Hae Suk as Eo Choon Shim

Eo Choon Sim adalah ibu Hye Sung. Eo Choon Sim pernah bekerja sebagai pembantu di rumah Seo Dae Seok ketika Hye Sung SMA. Namun dia dipecat karena Hye Sung dituduh melukai mata Do Yeon…



Joong Wong In as Min Joon Kook

Min Jong Kook adalah orang yang mendapat perintah untuk membunuh ayah Soo Ha, saat ini Min Jong Kook mendekam dipenjara karena membunuh ayah Soo Ha.. Min Jong Kook menyimpan dendam pada Hye Sung. Sebentar lagi dirinya akan dibebaskan dari penjara dan merencanakan untuk membalas dendam kepada Hye Sung yang membuatnya dipenjara… 



Jeong Dong Hwan as Seo Dae Seok

Seo Dae Seok adalah ayah Do Yeon dan berprofesi sebagai hakim agung…



Kim So Hyun as Jang Hye Sung (Young)

Hye Sung (Kim Soo Hyun) Kim Soo Hyun memerankan Hye Sung kecil, sejak kecil Hye Sung bersifat dingin pada orang lain. Karena bersifat dingin dan pintar, Do Yeon iri dan tidak menyukai Hye Sung. Do Yeon berbohong bahwa Hye Sung telah melukainya sehingga Hye Sung dikeluarkan dari sekolah. Suatu malam, Hye Sung dan Do Yeon melihat kejadian kecelakaan yang disertai pembunuhan yang dilakukan Min Jong Kook kepada ayah Soo Ha. Min Jong Kook yang menyadari jika Hye Sung dan Do Yeon melihat dan sempat memfoto kejadian tersebut mengancam mereka berdua untuk tutup mulut. Namun, keduanya saling berjanjian untuk bersaksi di pengadilan. Saying, Do Yeon mengingkari janjinya dan hanya Hye Sung yang bersaksi dan membua Min Jong Kook dipenjara…




Akhirnya nonton juga episode 1 sama 2 I Can Hear Your Voice, gimana ya?? Menurut saya seru, keren, lucu juga iya haha… Semua pemainnya jadi alasan aku buat nonton I Hear Your Voice, apalagi ada Lee Jong Suk… Gak nyangka juga Lee Jong Suk bakalan main jadi anak SMA lagi, karena sebelumnya aku kayak pernah denger kalo dia gak bakalan main jadi anak SMA kalo perannya kurang menantang, mungkin karakter Soo Ha ini dia anggap menantang kali ya makanya dia terima drama ini.. Tapi sumpah beneran deh dia kece badai!!! tinggi, cakep, putih udah jelas, tambah cute ya Alloh sempurna sekali dia!!!
Yoon Sang Hyun dulu aku pernah suka banget sama dia, dan kebetulan dia ikut main juga. Sayang dramanya dia yang cama Choi Ji Woo aku gak ngikutin karena aku kurang sreg sama Choi Ji Woo haghag… Lee Bo Young juga jadi jagoanku, setelah jadi pengacara dingin di My Daughter Seo Young dia sekarang jadi pengacara dingin juga disini. Bedanya kalo dulu dingin banget sekarang udah berkurang dinginnya, jadi lebih chic…
Oya siapa yang inget sama adik perempuannya dr. Lee Kang Hoon di Brain??? Sekarang dia main jadi Ko Sung Bin disini. Makanya kok kayaknya gak asing banget sama mukanya.. kalo aku si pengennya nanti Lee Bo Young sama Yoon Sang Hyun, trus Lee Jong Suk sama Ko Sung Bin aja hag :D… 




Photo:Cre@asianwiki.com

12 komentar:

  1. Aku Udah sampe Tamat Lo Chingu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak blm sampai selesai nntnnya baru sampai ep 8 males rasanya gmn gtu liat jong suk sama lee bo young pdhl lee bo young termasuk artis fav, tp denger2 akhirnya happy ending kan?

      Hapus
  2. Buatin yang sisen2 dong filmnya seru banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksutnya gmn ni??klo mau baca sinopsis lengkapnya sudah banyak yg buat kok coba aja dicari..

      Hapus
  3. Haaa , lee bo young sma lee jong suk ? (Gubrak) ngga cocok masa beda 11 tahun disuruh cium ciuman ? Mending kalo kim ga eun sama lee jong suk ,sebel (huwwaaaa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ak jg rada gmn gtu makanya gak ak tonton sampek selesai, tp bener deh akting mrk keren bgt :)..

      Hapus
  4. yang temannya jaksa Seo Do Yeon, yang seorang jaksa juga cowok, siapa namanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau ya gak nntn sampek tamat.. ada yg jadi jaksa jg nama aslinya jang hee woong..

      Hapus
  5. Ane Paling Suka Kim Kwang Kyu Tokoh Nya Ceria Nan Lucu Di Setiap Drama Yg Diperankan Nya.. Contoh nya Pinnochio Dan I can hear your voice

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya setuju dia klo maen emang cocoknya buat yg peran2 kocak. skrg malah jd membernya 3 meals a day..

      Hapus