Jumat, 11 November 2011

Sinopsis Singkat Drama Korea Royal Family

11 November 2011


Cast
Yum Jung Ah as Kim In Sook
Ji Sung as Han Ji Hoon
Kim Young Ae as Gong Soon Ho
Cha Ye Ryun as Jo Hyun Jin
Jun Noh Min as Uhm Ki Do
Dongho Jo Byung Joon

Kim In Sook (Yum Jung Ah) adalah seorang menantu keluarga Chaebol (bangsawan) di Perusahaan JK Group . Selama 18 tahun keberadaannya tidak pernah dianggap ada oleh keluarga tersebut.
Dirinya mengidap insomnia sehingga tidak bisa tidur jika tidak meminum obat tidur dan bertambah parah ketika suaminya meninggal dalam kecelakaan helicopter.

Han Ji Hoon (Ji Sung) adalah seorang jaksa yang terkenal, sebelumnya dirinya pernah menjadi tersangka pembunuhan hanya karena boneka beruangnya ditemukan di tempat kejadian, namun Kim In Sook menolongnya dengan mengirimkan seorang pengacara sehingga dia dibebaskan dari tuduhan. Kini Ji Hoon telah menjadi seorang jaksa yang terkenal setelah dirinya berhasil menangkap tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya.

Bagi Ji Hoon, Kim In Sook adalah wanita yang bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ji Hoon dan In Sook sama2 bekerja sebagai relawan di panti asuhan sehingga mereka sangat akrab. Ketika suami dari Kim In Sook meninggal dunia JI Hoon datang untuk mengucapkan belasungkawa dirinya melihat In Sook yang terjatuh dan Ji Hoon mengetahui bahwa mertua In Sook berniat mengusir In Sook dari rumahnya.

Setelah kejadian tersebut Ji Hoon mendengar kabar bahwa keluarga Chaebol tersebut merencanakan konspirasi menganggap In Sook sebagai orang bodoh yang suka berjudi dan berniat untuk mengambil hak asuh Jo Byung Joo (Dongho) anak laki2 In Sook. Karena merasa sangat iba dengan In Sook, Ji Hoon pun menyusun rencana untuk menjadi pengacara di dalam perusahaan JK Group. Setelah berhasil masuk di perusahaan itu dirinya membantu In Sook dan menjadikannya sebagai presiden perusahaan JK.

Ji Hoon mulai sadar dengan perasaannya bahwa dirinya mencintai In Sook, namun disisi lain seorang wanita bernama Gong Soon Ho (Kim Young Ae) adik ipar dari In Sook juga menyukainya. Suatu hari Ji Hoon mendapatkan kabar mengejutkan bahwa terjadi pembunuhan yang melibatkan In Sook di dalamnya yang mana korban pembunuhan itu juga mempunyai boneka beruang yang sama dengan yang dimiliki Ji Hoon…





  
Photo Cre@koreandrama.org


Karena penasaran dengan Ji Sung si tokoh utama Protect The Boss, akhirnya nyari beberapa dramanya dan akhirnya dapat juga. Walaupun Royal Family bergenre family romance yang cenderung melodrama, tapi aku tetep tonton sampai akhir dan gak henti2nya menekan tombol FF kalo pas scennya ibu mertua dengan anak2nya yang jahat,,, yang kutonton hanya kisah cintanya Han Jin Hoon (Ji Sung) dengan Kim In Sook (Yum Jung Ah) :D… Bener2 terharu dengan Han Ji Hoon yang masih muda menyukai Kim In Sook yang usianya jauh lebih tua niceeeee….

Sedikit tidak paham dengan akhir ceritanya apa Ji Hoon dan In Sook bisa bersama karena In Sook ternyata adalah adik dari Ibunya Ji Hoon. Wiihh berarti suka sama bibinya dong???
Di Family Romance mukanya Ji Sung cling banget lebih ganteng daripada di Protect The Boss model rambutnya kali ya yang bikin tambah ganteng :-*… Oya bagi penggemar Dongho U-KISS di drama ini dia ambil bagian berperan sebagai anak laki2 Kim In Sook yang mempunyai sifat dingin…

1 komentar: