Senin, 14 November 2011

Sinopsis Singkat Drama Korea Dream High

14 November 2011
Cast
Suzy as Go Hye Mi
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook / Hyun Shi Hyuk
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Jang Woo Young as Jason
IU as Kim Pil Sook

Sinopsis:
Menceritakan kisah enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea.
Go Hye Mi (Suzy) adalah seseorang yang terpaksa masuk di Kirin karena di paksa seorang penagih hutang agar dirinya bisa bersekokah di Kirin dan menjadi seorang bintang yang sukses. Hye Mi mempunyai sifat yang dingin serta tidak punya perasaan, sebelumnya dirinya mendaftar di Kirin dengan temannya Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung) namun dirinya mengkhianati Baek Hee, sehingga yang diterima hanya Baek Hee dan Hye Mi tidak.

Namun tidak disangka  Jung Ha Myung (Bae Yong Joon) president Kirin mengirimkan Kang Oh Hyuk (Uhm Ki Joon) untuk mencari Hye Mi, Song Sam Dong, dan Jin Gook karena mereka dianggap mempunyai kemampuan. Hye Mi akhirnya menyusul Song Sam Dong yang tinggal di pedesaan dirinya tidak mau ke Kirin karena mengkhawatirkan ibunya, Sam Dong sudah menyukai Hye Mi sejak pertama kali Sam Dong melihat Hye Mi. Karena ibunya mengijinkan Sam Dong akhirnya berangkat ke Kirin. 

Sedangkan Ji Gook adalah seseorang anak yang mempunyai masalah dengan ayahnya, Jin Gook pun akhirnya bersedia masuk ke Kirin, sebelumnya Jin Gook dan Hye Mi pun sudah berteman karena Jin Gook yang menolong Hye Mi dari kejaran para rentenir. Mereka bertiga pun akhirnya masuk ke Kirin namun mereka tidak satu kelas dengan murid2 yang lainnya mereka di dalam kelas yang berbeda dengan Kang Oh Hyuk sebagai gurunya.

Karena mereka bertiga tidak mempunyai tempat tinggal, mereka tinggal bersama2 di rumah Kang Oh Hyuk. Sejak awal Hye Mi pun tidak menyukai Kang Oh Hyuk karena dianggap sebagai penyebab rumah tangga orang tuanya hancur, namun setelah mengetahui ketulusan guru Kang Oh Hyuk, Hye Mi pun tidak membencinya kembali. Yoon Baek Hee yang dulu adalah teman dari Hye Mi nantinya akan menjadi saingan Hye Mi di Kirin karena Hye Mi pernah mengkhianatinya.

Jin Gook adalah teman kecil dari Hye Mi, Jin Gook sangat tulus pada Hye Mi. Namun pada akhirnya Hye Mi sadar bahwa ada orang lain yang dicintainya karena orang itu selalu berada di dekat dan selalu menemaninya Hye Mi.... Mereka semua berusaha mewujudkan impiannya untuk menjadi bintang besar...














































Photo:Cre@koreandrama.org






Ini dia drama korea yang sempet di putar di saluran tipi ikan terbang, bagus si tapikecewa sama endingnya kenapa eh kenapa kok si Go Hye Mi jadinya sama Som Sam Dong huhuuuu :-* beneran kaget aku... padahal pengennya Hye Mi jadian sampai akhir sama Jin Gook kan kasian Jin Gook :(, kalo gtu sini2 Jin Gook sama aku saja... 
Tapi lucunya di akhir cerita adiknya Go Hye Mi suka sama Jin Gook, adeknya Hye Mi tu selalu menyukai Jin Gook daripada Sam Dong :D... Oya dan karena Dream High sukses menarik perhatian, katanya bakalan ada sequalnya Dream High 2, tapi sepertinya cerita dan pemainnya pun bakalan berbeda...

5 komentar:

  1. biarin aja kim soo hyun alias song sam dong kan memang ganteng

    BalasHapus
  2. Hye mi cocokan sama jin gook

    BalasHapus
  3. ceritanya beneran bagus, apalgi pemainnya bikin meleleh

    Sinopsis Dream High

    BalasHapus