Senin, 07 November 2011

Para Pemain Protect The Boss

8 November 2011


Ini dia beberapa pemain dari drama Protect The Boss :



1. Ji Sung as Ji Heon
Ini dia calon pewaris perusahaan, namun sikapnya yang urakan dan berbuat semaunya membuat ayahnya sering memberikan pukulan. 


2. Hero Jaejoong as Cha Moo Won
Berbeda dengan JI Hoen, Moo Won sangat rajin pintar sehingga seringkali ketika Ji Hoen kewalahan dalam memberikan presentasi maka dirinya akan menggantikannya. Moo Won sangat berharap bisa mewarisi perusahaan.


3. Choi Kang Hee as No Eun Seol
No Eun Seol seorang pengangguran yang kesulitan mendapatkan kerja karena hanya lulusan dari universitas tingkat 3, tetapi kemudian diterima bekerja di perusahaan Ji Hoen dengan bantuan dari Moo Won. Ji Hoen pada awalnya tidak menyukai Eun Seol namun kemudian mulai menyukainya. Begitu juga dengan Moo Won dirinya pun tertarik juga dengan Eun Seol.



4. Wang Ji Hye as Seo Na Yoon
Teman kecil dari Ji Hoen dan juga Moo Won, dan pada awalnya keduanya menyukai Na Yoon namun setelah Na Yoon kembali Ji Hoen sudah tidak menyukainya lagi begitu juga dengan Moo Won. Mereka berdua pun lebih tertarik dengan No Eun Seol.


5. Lee Hee Won as Yang Ha Young
Sekretaris dari Moo Won mempunyai sikap yang dingin, dan sepertinya memendam rasa terhadap Moo Won.


6. Park Young Kyu as Chairman Cha
Ayah dari Ji Hoen, dirinya sangat berharap agar Ji Hoen bisa meneruskan dirinya mengurus perusahaan. Namun karena Ji Hoen bersikap semaunya, dirinya seringkali memukul Ji Heon. Namun begitu Chairman Cha sangat menyayangi Ji Hoen setelah mengetahui JI Hoen mempunyai penyakit panik dirinya tidak pernah memukul JI Hoen lagi.


7. Cha Hwa Yun as Shin Sook Hee
Ibu dari Moo Won dirinya adalah adik ipar dari Chairman Cha, dirinya juga sangat berambisi supaya Moo Wonlah yang meneruskan perusahaan. Sering sekali bertengkar dengan Chairman Cha.


8. Kim Young Ok
Ibu dari Chairman Cha, neneknya Ji Hoen dan Moo Won. Dirinya seringkali memarahi Chairman Cha yang suka sekali memukul JI Hoen. Walaupun begitu dirinya ingin sekali Chairman Cha dan Shin Sook Hee bisa akur sehingga nenek sering mengajak keluarga tersebut untuk berkumpul dan makan bersama.


9. Ha Jae Sook as Lee Myung Ran
Merupakan teman dari No Eun Seol sejak mereka bersekolah, dan selama di Seoul mereka tinggal bersama di rumah yang sempit. Lee Myung Ran selalu menghibur Eun Seol ketika Eun Seol gagal mendapatkan pekerjaan selain itu mereka berdua jago berantem.


10. Kim Hyung Bum as Secretary Kim
Berperan sebagai sekretaris Ji Hoen, namun dirinya tidak tahan dengan sikap JI Hoen sehingga dia keluar namun setelah keluar, secretary Kim masih sering membantu Ji Hoen. Karena Eun Seol dan Na Yoon mempunyai pasangan masing2, Myung Ran merasa iri sehingga dia menganggap secretary Kim sebagai kekasihnya :D...


11. Kim Ha Kyoon
Berperan sebagai sekretaris dari Chairman Cha, sudah dianggap sebagai tangan kanannya. Dirinya sangat setia terhadap Chairman Cha.

12. Jung Kyu Soo
Berperan sebagai ayah dari No Eun Seol, yang tinggal mengasing di pegunungan. Dirinya tidak menyukai Ji Hoen dan Moo Won yang menyukai puterinya.


13. Kim Chung
Ibu dari Seo Na Yoon, dirinya sangat berharap Na Yoon bisa menikah dengan Moo Won, namun Na Yoon lebih menyukai Ji Hoen. Dan sering berkomplot dengan Sook Hee untuk mendapatkan perusahaan dari tangan Chairman Cha.



Bagi penggemar drama korea pastinya tidak ketinggalan drama yang satu ini, beberapa waktu yang lalu di Korea sana drama ini sangat menarik perhatian karena ceritanya yang menarik. Ceritanya tidak membuat kita gemes ngeliat pemeran antagonisnya...

Walaupun di ceritanya nanti terjadi perebutan cintanya Eun Seol, namun Ji Hoen dan Moo Won melakukannya dengan fair, mereka labih suka memukul dan menyenggol secara langsung daripada harus saling mendendam di belakang :D seru deh... Selain itu walaupun Na Yoon tidak lagi disukai oleh Ji Hoen dan Mo Woon yang lebih memilih Eun Seol. Na Yoon tidak serta merta langsung membenci setengah mati pada Eun Seol. Na Yoon malah lebih suka bersahabat dengan Eun Seol dan karena dirinya tidak mempunyai teman seringkali dia menginap di rumah Eun Seol dan berteman juga dengan Myung Ran sahabat Eun Seol...



3 komentar: