Senin, 17 Oktober 2011

Sinopsis Singkat Drama Korea Lie To Me

18 Oktober 2011
Ceritanya tentang Go Ah Jung (Yoon Eun Hye) seorang wanita tomboy yang tidak memperdulikan penampilannya serta sering mendapatkan masalah dia menyukai seorang laki2 dan mengejarnya dengan masuk universitas serta mengikuti tes pegawai negeri sipil.
Sayangnya laki2 itu mencampakkannya dan lebih memilih menikah dengan sahabat Go Ah Jung. Setelah usianya 30 tahun dia bertemu kembali dengan laki2 dan sahabatnya tersebut, namun karena gengsi dia berbohong dan berkata bahwa dirinya sudah menikah. Karena sesuatu hal Hyun Gi Jung (Kang Ji Hwan)pun  harus berpura2 menjadi suami dari Go Ah Jung…

Biasanya kalo yang main Yoon Eun Hye aku bakalan suka sama dramanya namun kali ini, aku tidak begitu berminat sehingga tidak aku tonton sampai akhir alasannya selain karena ratingnya rendah aku juga kurang begitu suka dengan pemeran cowoknya Kang Ji Jhwan jadinya aku hanya nonton sampai di episode 4 :-(...

0 komentar:

Posting Komentar