Senin, 26 September 2011

Film Korea The Man From Nowhere aka Ahjussi

27 September 2011


Cast
Won Bin as CHA Tae-shik
Kim Sae-ron as Jung So-Mi
Story
Tae-shik is an ex-special agent whose tragic past has made him distance himself from the world. He now lives in solitude and runs a small pawnshop. The only people he now sees are the few pawnshop customers and So-mi, the young girl who lives next door. So-mi has also been neglected by the world and as she and Tae-shik begin to spend more time together, the two gradually open themselves to one another and become friends. Then one day, So-mi suddenly disappears. So-mi's mother becomes involved in a major crime causing both her and So-mi to get kidnapped. Tae-shik is drawn back out into the world in a frantic search for So-mi's whereabouts. In order to save So-mi, his one and only friend in this world, Tae-shik makes a certain arrangement with the crime mob. While So-mi is still nowhere to be found, the police begin to chase after Tae-shik. With the police and the underground mob close on his tail, Tae-shik continues his frantic search for So-mi and his hidden past slowly becomes revealed...

Related Photo: 

Cre@http://www.themanfromnowheremovie.com
Tailer:


Sinopsis singkat versi saya:
Setelah lama saya gak pernah liat Won Bin oppa di beberapa drama korea, sekitar satu bulan yang lalu saya menemukan filmya dia yang berjudul The Man From Nowhere, karena penasaran saya pinjem dan memang pantes kalo film ini mendapat banyak penghargaan... Cha Tae Sik merupakan mantan agen khusus yang penyendiri setelah istrinya yang sedang mengandung anaknya dibunuh dan sekarang dia hidup dengan membuka toko pegadaian. 
Cha Tae Sik bertetangga dengan seorang wanita dan anak kecilnya yang bernama So-mi. So-mi sendiri merupakan anak kecil yang kesepian dan tidak mempunyai teman karena ibunya merupakan seorang pecandu narkoba dia sering dihina oleh orang2 dengan sebutan sampah. Pada awalnya Cha Tae Sik juga tidak peduli dengan So-mi namun perlahan sikap So-mi membuat sikap dingin Tae Sik menghilang. 
So-mi sering tidur dan makan di rumah Tae Sik, permasalah muncul ketika ibu So-mi mencuri narkotika dari seorang bandar dan dia menyimpannya di dalam kamera dan dititipkan di pegadaiannya Tae Sik. Ibu So-mi dibunuh dan So-mi sendiri di culik, sementara itu Tae Sik berusaha untuk menyelamatkan So-mi yang sedang diculik.  Tidak disangka ternyata penculik tersebut juga membunuh banyak anak kecil yang akan diambil organ tubuhnya.
Disini adegan laganya benar2 menarik koreografinya sangat bagus karena diceritakan Tae Sik merupakan mantan agen khusus, melihat bagaimana perjuangan Tae Sik menyelamatkan So-mi yang sudah membuat hatinya melunak dari sikap dinginnya..
Sebelumnya bener2 tersentuh banget waktu So-mi bilang ke Tae Sik: ahjussie kau tadi berpura2 tidak mengenalku karena kau malu bukan???... Sebelumnya So-mi dituduh mencuri dan Tae Sik tidak menghiraukannya. (Disini So-mi memanggil Tae Sik dengan sebutan Ahjussie sehingga film ini pun dikenal dengan sebutan Ahjussie)..
Bagi pecinta film2 action korea sudah pasti mengenal film ini, dan bagi yang belum menontonnya saya rekomendasikan untuk di tonton...

3 komentar:

  1. INI FILM BAGUS BANGET!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget!!! gak ada bosennya liat akting won bin :)..

      Hapus
  2. ini film terbaik ke 4 dari kmovie sepangjang masa semenrut ku..
    dan yg ke 10 dri smua film :D

    BalasHapus