Kamis, 01 September 2011

Cha Tae Hyun

1 September 2011
Cha Tae Hyun...
Karena kemarin habis ngebahas My Sassy Girl, jadi pengen nulis beberapa film yang dibintangi si Gyeon Woo alias Cha Tae Hyun. Ada beberapa yang udah aku tonton: My Sassy Girl, Happy Erotic Christmas, Windstruck (Cameo), Sad Movie, My Girl and I, Highway Star, Scandal Makers, Hello Ghost...
1. My Sassy Girl 
Kalo untuk yang satu ini udah aku tulis, bener2 film yang ngebuat aku suka banget sama film2 korea... Bagus banget aktingnya Cha Tae Hyun sama Jeon Ji Hyun...

My Sassy Girl....


2. Happy Erotic Christmas
Di film ini Cha Tae Hyun main bareng sama Kin Sun Ah, aktris favoritku juga yang maen di Kim Sam Soon sama City Hall kerennn kapan2 aku tulis serial itu... Tapi di film ini menurutku kurang berkesan, aneh dan bertele-tele..
Happy Erotic Christmas
3. Windstruck (Cameo)
Di Windstruck ini Cha Tae Hyun cuma jadi cameo, soalnya ada hubungannya antara Windstruck sama My Sassy Girl jadinya, pas Myung Woo di Windstruck mati, si Cha Tae Hyun dikirim Myung Woo Untuk Kyung Min wkwkwkkkkkk munculnya cuma sebentar di bagian akhir film habis dia muncul langsung selesai... Keren sekali film melokomedi ini..

Windstruck (Cameo)
 4. Sad Movie
Film ini aku dah nonton tapi berhubung judulnya Sad Movie jadinya aku kurang tertarik takut ketularan sedih, selain itu banyak banget yang main dan ceritanya beda2 membuatku bingung... Aku kurang suka...
Sad Movie
 5. My Girl And I
Disini Cha Tae Hyun main bareng Song He Gyo, pertama aku liat judulnya aku kira ini film bakalan sama kayak My Sassy Girl lucu2 gimana gtu, eh pas ditengah2 aku curiga kok ceweknya penyakitan, beneran deh si Song Hye Gyo-nya wafat.. Aku kurang suka tapi berhubung aku suka Song Hye Gyo aku jadi suka filmnya...

My Girl And I

Bareng Song Hye Gyo
6. Highway Star
Untuk film yang satu ini juga kurang mengena, aku kurang suka, menurutku biasa saja gak ada yang istimewa habis aku nonton..

Highway Star..
7. Scandal Makers
Untuk film ni bener2 saya sarankan untuk ditonton, keren lucu dan soundtracknya pun bagus2... Karena spesial kapan2 aku mau nulis sinopsisnya,, 

8. Hello Ghost
Film ini juga lucu ada hantu2nya tapi sama sekali tidak serem malah cenderung komedi... Ada hantu orang tua, hantu perokok, hantu cengeng dan hantu anak kecil... Bagus akhir cerita yang tidak aku sangka...

Oya yang jadi pertanyaanku kenapa ya dari semua film Cha Tae Hyun yang aku tonton dia tu mainnya karakternya sama semua polos lugu lucu... Tapi aku malah suka yang gitu2... Kayaknya dia kurang pas kalo seumpamanya main film yang action bunuh-bunuhan apalagi gangster soalnya belum ada film action yang aku tonton yang dibintangi Cha Tae Hyun... Padahal biasanya aktor yang dah sukses di peran yang pertama bakalan ganti di peran yang lain eh tapi kok dia perannya sama saja... Oppa ini juga main di beberapa serial tapi aku belum pernah nonton kurang berminat...

0 komentar:

Posting Komentar