Rabu, 24 Agustus 2011

Go Hyun Jung

24 Agustus 2011

Go Hyun Jung
Kalo sebelumnya aku menulis tentang Aktor Korea favorit ku Yoon Sang Hyun, kini giliran aktris korea favorit ku ini dia Go Hyun Jung... Aku suka sukaaaa banget sama dia, cantik mukanya buat biarpun sudah agak tua sama seperti sebelumnya Yoon Sang Hyun juga agak tua, jangan liat usianya tapi liat aktingnya... 
Karena aku ngefans berat sama ahjuma ini saya pengen nulis beberapa serial yang dia bintangi ada juga filmnya dia tapi belum sempet nonton...
Serial pertama yang aku tonton itu sebenarnya The Great Queen Seon Deok soalnya waktu itu tv swasta pernah nayangin ni serial, kemudian karna aku suka banget sama perannya dia sebagai lady mishil yang kejam licik culasnya minta ampun aku pun mengikuti serial2nya dia.... Aneh penjahat kok disukai, tapi bener lho menurutku karakternya dia ngalahin karakternya Lee Yo Won si pemeran utama The Great Queen Seon Deok, kalo The Great Queen Seon Deok g ada si lady mishil ini mungkin saja ratingnya gak bakalan bagus wkwkwkwkkkk...
Disini si lady mishil main bareng sama Uhm Tae wong keren kan? Ada juga Yoo Seung Ho, komplit dah ada juga Lee Yo Won dan Kim Na gil tapi aku g begitu suka sama mereka.. Sebenernya aku suka Queen Seon Deok selain karena ahjuma ini, jalan ceritanya sangat bagus haduh bikin deg2an banget... Salut banget sama si Lady Mishil yang penuh perjuangan berusaha mendapatkan posisi ratu Silla sayang biar begitu tetap g bisa huhuhuuu... Tapi sedihnya dia disini mati bunuh diri huks2 beristirahatlah dengan tenang lady mishil....
The Great Queen Seon Deok...
Ini Dia Si Lady Mishil...

Cantik2 Mematikan Wkwkwk...
Hmmmm Ekspresinya Itu Lho,, Mau Bunuh Orang...
Karna aktingnya bener2 bagus aku coba untuk nyari serial yang dia bintangi dan saya temukan diantaranya ada Spring Day tahun 2005, What's Up Fox 2006, H.I.T 2007, The Great Queen Seon Deok 2009, dan yang terakhir ada Daemul 2010...
Spring Day dia main bareng Jo Insung sama Ji Jin He, aku g pinjem dvd nya soale dah gak ada kelamaan si tapi aku nonton di Arirang episode yang sebenernya cuma 20 di puter di Arirang jadi 50 lebih huhuuuu tapi g pa2 demi Go Hyun Jung dan Jo Insung saya lakonin heeee.... Spring Day bagus kok deg2an juga soalnya aku sukanya sama Jo In Sung, takut terakhirnya jadian sama Ji Jin He tapi jadinya sama Jo Insung kok jadi saya lanjutnkan nontonnya... Kalo ceritanya si intinya kakak beradik Ji Jin He sama Jo In Sung rebutan si Go Hyun Jung salut sama aktingnya Jo In Sung... Oya gara2 main di serial ini Go Hyun Jung sama Jo In sung digosipin pacaran lho... Soalnya itu lho chemistrinya dapet cieeeeeee
Korean Drama Spring Days...
Wihhh Disini Jo In Sung Cuteeee Buanget...
Selanjutnya serial Go Hyun Jung yang aku tonton itu What's Up Fox, serial ini aku suka banget ceritanya kerennnnnn....lucuuuuuu....buanget dan mengharukan juga cowok yang berusia 24 tahun suka sama wanita berusia 34 tahun... Dan ternyata dia suka sama ceweknya dah lama trus kebetulan mereka berdua tidur bareng waktu si ceweknya mabuk wkwkwkwkkk,, ada beberapa adegan yang aku suka dari sini pas si Cheol Su/ Chun Jung Myung cemburu ngeliat Byung Hee kencan sama cowok laen trus sama si Cheol Su disiram pakek air dari atas, trus waktu mereka kencan naek kora-kora tapi cowoknya ketakutan berlindung di bwh ketiak si cewek wkwkwkkk padahal sebelumnya si cowoknya yang berani banget... Disini pemeran utamanya Chun Jung Myung kyaaaa cakepppp...Gara2 serial ini juga Go Hyun Jung digosipin juga sama Chun Jung Myung heeeee tante2 digosipin sama dua cowok yang usianya lebih muda dari dia keren kan????
What's Up Fox...
my favorit korean drama...
Chun Jung Myung dan Go Hyun Jung...
Waduh Kok Ngintip Gitu yak???
Ini scen waktu si Cheol Su Mulai Suka  Sama Byung Hee...
Seru Banget Liat Mereka Berdua Ribut...
Ini Waktu Cheol Su Kencan Sama Byung Hee..

Hahaaa Berlindungg...Cheol Su Ketakutan Naek Kora-Kora...
Serial selanjutnya ada H.I.I Homicide Investigation Team... Lumayan bagus suka gak suka...gak sukanya  sama cowoknya tapi yang bikin aku suka disini ada kayak team yang menyelidiki tentang kejahatan2 serius jadi kalo gak salah ada 5 anggota ada yang tua ada yang muda cakep lagi, mereka menyelidiki beberapa kasus kejahatan serius nah kerjasamanya ini yang aku suka dari sini semua anggota semakin dekat satu sama lain kerenlah aku suka nontonnya... Disini karakter Go Hyun Jung beda banget sama serial2 sebelumnya...

Korean Drama H.I.T Homicide Investigation Team...
Hihiiii lebih tomboy..
Ini dia serial terakhir yang aku tonton tahun 2010, judulnya Daemul Go Hyun Jung maen bareng Kwon Sang Woo... Haduh yang ini ceritanya juga menarik banget tentang perjuangan wanita jadi Presiden di Korea hampir sama kayak di Queen Seon Deok sama2 pengen jadi Ratu tapi kalo di Daemul jadi Presidennya bener2 kesampaian alhamdulillahhhh heeee akhirnya kesampaian juga.... Lagi2 deh disini dia maen sama aktor yang lebih muda yang ngejar2 dia juga dan korbannya kali ini adalah Kwon Sang woo yang meranin peran jaksa Ha Do Ya dia rela nemenin nungguin cintanya si Go Hyun Jung yang jadi presiden... dan scen yang bikin aku terharu itu waktu Ha Do Ya beruang mati2an buat lulus tes jaksa setelah lulus mau ngutarain cinta buat si  Seo Hye Rim tapi ceweknya dah mau nikah sama cowok lain huhuuuuu sedihhhhh...Tapi nantinya tetep sama Kwon Sang Woo kok soalnya suaminya Seo Hye Rim Meninggal wkwkwkwkkk.. Aku suka banget waktu serial korea trus ada adegan cowok suka sama cewek yang lebih tua trus manggilnya pake sebutan ahjuma  hahaaa lucuuuu...Oya lewat serial ini Go Hyun Jung sama Kwon Sang Woo dapet penghargaan Top Excellence Award...Semoga aja tahun 2011 segera ada serialnya Go Hyun Jung yang baru kangen sama tante yang satu ini... Semua serial diatas bagus2 banget soundtracknya nya juga keren2 banget...
Korean Drama Daemul/ Big Fish
Ada Cha In Pyo sama Lee Soo Kyung...
Presiden dan Jaksa...
Ini Dia Para Pemain Daemul...

0 komentar:

Posting Komentar